Link Nonton Anime Terbaru My Friend's Little Sister Has It in for Me Ep 1 Sub Indo, Streaming Legal Tomodachi no Imouto ga Ore ni dake Uzai Hanya Disini

Link Nonton Anime Terbaru My Friend's Little Sister Has It in for Me Ep 1 Sub Indo, Streaming Legal Tomodachi no Imouto ga Ore ni dake Uzai Hanya Disini

Anime My Friend's Little Sister Has It in for Me-SixSam/youtube-

Kisah-kisah lucu dan menghibur terungkap seiring perkembangan kehidupan sehari-hari para karakter.

Hingga saat ini, hanya ada PV (Video Promosi) yang dirilis secara resmi. Belum ada trailer atau pengumuman resmi dari studio animasi mengenai produksi anime ini.


PV oleh Gabunko mengumumkan bahwa serial ini akan mendapatkan adaptasi anime dan juga CD drama sedang dalam proses produksi.

Pembaca manga dan novel harus menantikan informasi lebih lanjut dari sumber resmi dalam beberapa bulan mendatang. Diprediksi anime ini akan memiliki 12 episode.

Baca juga: Bukn Maen, Us x Her Film Semi Filipina Penuh Adegan Ranjang Bergairah Dibintangi Angeli Khang yang Lakukan Adegan Intim Sesama Jenis


×

Anime ini menawarkan hiburan menarik bagi para penonton. Dengan awal cerita yang tak terduga dan perkembangan hubungan setelah tindakan awal yang paksa, serial ini menawarkan momen menghibur.

Dinamika antara Iroha, Akiteru, dan Mashiro yang lucu dan menggemaskan menjadikan serial ini semakin menarik.

Secara keseluruhan, "My Friend's Little Sister Has It in for Me" pasti akan menyuguhkan komedi romantis yang khas, dengan pendekatan yang unik dari yang lain.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU