Baca Lookism 412 Bahasa Indonesia, Kim Gimyung Bertemu Choi Dong Soo?

Baca Lookism 412 Bahasa Indonesia, Kim Gimyung Bertemu Choi Dong Soo?

Big Deal--

SINERGIANEWS.com - Seiring perkembangan cerita, Kim Gimyung menjadi bersemangat untuk menemukan Park Jinyeong. Setelah mendeklarasikan diri melawan Ilhaehwe (Elite), kini Big Deal tak dapat mundur atau ragu lagi.

Pada Lookism 412 Kim Gimyung akan mengatur pertemuan untuk membahas masalah ini dengan kelompoknya. Masa-masa meratap dan kehilangan sudah usai. Namun, Gimyung ingin sekali mengetahui siapa yang membunuh ayah dan saudara tirinya. Dia akan mencari bantuan Luah. Tapi bisakah dia menangani masalah ini? Ini tetap tidak jelas.

Baca juga: Nonton One Piece RED (2022) Menguak Sisi Lain Yonko Shanks serta Misteri Keluarga Fearland

Baca juga: No Sensor Streaming Anime Isekai Meikyuu de Harem wo Episode 9 Sub Indo UNCEN, Ini Informasi Lengkapnya

Baca juga: Sinetron Terbaru Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV, Dibintangi Alisia Rininta dan Jonathan Frizzy - SEGERA TAYANG

Lookism Chapter 412: Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Pada chapter terbaru ini akan lebih mengeksplorasi masalah Kim Gimyun dan Big Deal. Jinyeong Park dan Elite telah menghancurkan para bos pra-generasi (generasi awal), Kim Gapryong.

Siapapun yang mengaahkan Gapryong tentu bukan orang sembarangan, dan sekarang setelah mereka membunuhnya, itu menciptakan gerakan baru. Ini menunjukkan bahwa mereka lebih kuat, dan Gimyung tidak boleh meremehkan mereka.

Tapi sebelum itu, Gimyung dengan cerdik akan mengatur pertemuan agar semua orang bisa mengetahuii tentang Jinyeong dan Elite.

Sebelumnya Kim Gimyung mengalami kesulitan berurusan dengan musuhnya. Dia menugaskan Lua Im (Luah Lim), yang notabene otaknya Big Deal dan menempati posisi Big Deal Nomor 5 untuk menyelidiki masalah generasi pertama dan pra-generasi.

Jake yakin bahwa Lua bisa sangat membantu karena keterampilan investigasinya sangat bagus. Jadi mereka bisa santai sekarang karena hasil penyelidikannya akan segera datang. Tetapi ketika salah satu bawahannya datang dengan laporan Lua, dia tetap terkejut.

Nyatanya Lua Im gagal untuk mengekstrak rincian tentang pra-generasi dan generasi pertama. Satu-satunya hal yang dia temukan adalah situasi pra-generasi saat ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

sasas

UPDATE TERKINI