Cak Imin Dikabarkan Bakal Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Korupsi Pengadaan Sistem Pengawasan TKI

Cak Imin Dikabarkan Bakal Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Korupsi Pengadaan Sistem Pengawasan TKI

korupsi-marlus-spiske/pexels-

Asep Guntur menjelaskan, "Semua pejabat di waktu kejadian itu dimungkinkan kami minta keterangan. Kenapa? Karena kami harus mendapatkan informasi yang sejelas-jelasnya jangan sampai ada seseorang menuduh orang lain, dan kemudian orang lain tidak kami mintai keterangan, itu akan terasa janggal.

Jadi, semua yang terlibat, yang disebutkan oleh para saksi, dan ditemukan dalam bukti-bukti yang kami miliki, akan kami mintai keterangan."


Namun, hingga saat ini, Asep Guntur belum dapat mengonfirmasi secara pasti kapan pemeriksaan terhadap Cak Imin akan dilakukan.

Baca juga: Berjarak 77 Km dari Bantul, Stasiun Kereta Terbesar di Surakarta Ini Konon Simpan Rahasia Misteri Nyi Peyot dan Nyi Minah, Siapa Mereka?

Baca juga: Rekomendasi Sepatu League Wanita Di Bawah Harga Rp500 Ribu yang Cocok untuk Fitness, Gym Hingga Aerobik Murah Meriah Muntah, Ladies Siapkan Uangmu!


×

KPK saat ini tengah melakukan upaya paksa dengan melakukan penggeledahan di lokasi-lokasi yang diduga masih berkaitan dengan kasus korupsi ini.

Asep Guntur menambahkan, lembaga antirasuah juga sedang menunggu hasil perhitungan kerugian negara akibat tindak korupsi tersebut.

Oleh karena itu, dia meminta kepada publik untuk bersabar menunggu perkembangan selanjutnya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU