Dugaan Penyebab Tragedi Tragis Lift Resort Bali Putus dan Tewaskan 5 Orang, Benarkah Tali Putus dan Rem Rusak?

Dugaan Penyebab Tragedi Tragis Lift Resort Bali Putus dan Tewaskan 5 Orang, Benarkah Tali Putus dan Rem Rusak?

Lift resort Bali-all sumber/tiktok-

REDAKSI.co.id - Dugaan Penyebab Tragedi Tragis Lift Resort Bali Putus dan Tewaskan 5 Orang, Benarkah Tali Putus dan Rem Rusak?

Kronologi Tali Lift di Resort Bali Putus dan Tewaskan Lima Orang Meninggal, Kapolsek Ubud Beri Penjelasan. 


Tragedi maut melanda Ayu Terrace Resort di Kabupaten Gianyar, Bali, yang menelan korban lima karyawan.

Kejadian naas itu terjadi di Banjar Kedewatan Let, Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Jumat (1/9) sekitar pukul 13.00 WITA.

Para karyawan ini menjadi korban kecelakaan mengerikan saat mereka naik lift, yang berujung pada kematian mereka akibat insiden tragis tersebut.


×

Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder, memberikan informasi mengenai peristiwa memilukan ini pada Jumat (1/9) malam, yang menyayat hati banyak orang.

Baca juga: Waduh! Stop Pake LK21 dan IndoXX1 Bisa Bahaya, Ini 15 Link Nonton Film Gratis dan Mudah, Dijamin Nonton Makin Seru

Semua korban yang menjadi bagian dari insiden ini, sebanyak lima orang, harus kehilangan nyawa mereka dalam insiden tragis ini.

Lima karyawan ini adalah Sang Putu Bayu Adi Krisna (19) asal Kota Denpasar, Ni Luh Superningsih (20) asal Kabupaten Gianyar, I Wayan Aries Setiawan (23) asal Kota Denpasar, Kadek Hardiyanti (24) asal Kabupaten Bangli, dan Kadek Yanti Pradewi (19) asal Kabupaten Buleleng.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU