Fakta Baru Kasus 2 Bayi Tertukar di Bogor, Kedua Orang Tua Resmi Tuntut Rumah Sakit dan Siap Ambil Jalur Hukum

Fakta Baru Kasus 2 Bayi Tertukar di Bogor, Kedua Orang Tua Resmi Tuntut Rumah Sakit dan Siap Ambil Jalur Hukum

bayi-omar-lopez/unplash-

REDAKSI.co.id - Fakta Baru Kasus 2 Bayi Tertukar di Bogor, Kedua Orang Tua Resmi Tuntut Rumah Sakit dan Siap Ambil Jalur Hukum. 

Orang tua dari kedua bayi yang tertukar di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah mengambil langkah resmi dengan melaporkan Rumah Sakit (RS) Sentosa ke polisi.


Mereka melakukan pelaporan terhadap RS karena diduga terlibat dalam tindak pidana yang mengakibatkan kedua bayi tersebut tertukar.

Pengacara Ibu Dian, Binsar Aritonang, menjelaskan bahwa pelaporan ini dilakukan secara korporasi, mewakili keluarga yang merasa dirugikan.

Baca juga: Cerita Perjalanan Sukses Perusahaan Batubara Terbesar di Kalimantan Selatan Ternyata Namanya Berasal dari Keluarga Spanyol Sejak 1970-an, 240 Km dari Ibu Kota Pusat


×

Baca juga: Siapa Saja Korban Kecelakaan Lift di Resort Bali? Simak Daftar Lengkap dan Nama Korban Meninggal Pada Tragedi Tali Lift Putus

Selama lima jam, pihaknya memberikan keterangan awal kepada penyidik terkait peristiwa ini.

"Diperiksa dari jam 16.00 WIB sampai jam 21.00 WIB, banyak sih (pertanyaannya)," ungkapnya.

Laporan ini telah diberi nomor LP STBL/B/1597/IX/2023/SPKT/RES BGR/POLDA JBR, dan Binsar yakin bahwa penyidik akan segera mengambil tindakan lanjutan terkait laporannya.

"Pasti akan ditindaklanjuti atas laporan kita," tegasnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU