Dyson V15 Detect, Penghisap Debu Nir Kabel Berdaya Hisap 240AW Hadir di Indonesia

Dyson V15 Detect, Penghisap Debu Nir Kabel Berdaya Hisap 240AW Hadir di Indonesia

Penyedot debu--

Menciptakan lingkungan rumah yang lebih bersih dan sehat kini menjadi semakin mudah karena mulai hari ini, Dyson V15 Detect telah hadir di Indonesia. Mesin penghisap debu Dyson yang paling kuat dan paling cerdas ini memiliki daya hisap sebesar 240AW dan sinar laser untuk mendeteksi debu mikroskopis. Dyson juga turut memperkenalkan Pet groom tool, yang dirancang untuk mewujudkan pembersihan rumah secara lebih mendalam dan menyeluruh.

Teknologi canggih pada batang sikat anti-kusut

Dirancang untuk rumah dengan hewan peliharaan, Dyson V15 Detect mempersembahkan sebuah teknologi batang sikat baru yang diciptakan untuk dapat mengangkat semua rambut - baik rambut yang ditinggalkan oleh kucing, anjing, ataupun manusia. Terinspirasi dari sisir anti-kusut (detangling comb), batang sikat ini memiliki 56 baling-baling yang telah diletakkan pada sudut kemiringan tertentu untuk memindahkan/menggeser semua jenis rambut yang tertangkap dan tergulung ke dalam kepala pembersih.

Sikat polikarbonat ini, dipadu dengan satu set bulu sikat berbahan nilon yang berbentuk spiral, filamen serat karbon anti-statis, dan daya hisap yang kuat, mampu menangkap gumpalan rambut kusut, maupun debu mikroskopis dan serpihan kotoran lainnya.

Penyaringan

Dyson V15 Detect memiliki fitur teknologi penyaringan lima-tahap yang mampu menangkap 99,99% partikel-partikel debu yang berukuran hingga sekecil 0.3 mikron, untuk mengeluarkan udara yang lebih bersih. Teknologi cyclone Dyson sangat efisien dalam mengangkat debu dan kotoran dari lantai dan permukaan. Selain itu, seluruh mesin telah disegel rapat sehingga debu tidak akan bocor dan beterbangan kembali di rumah Anda.

Tersedia secara eksklusif di Dyson Direct, Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) dilengkapi penyaring HEPA di seluruh bagian mesin untuk menangkap partikel halus seperti ketombe dan kotoran hewan peliharaan. Penyaring post-motor-nya juga telah ditingkatkan guna menangkap 99,97% partikel debu hingga yang berukuran 0,1 mikron—menjadikan mesin ini sebagai penghisap debu Dyson yang paling higienis dan memiliki penyaringan terbaik di lini produk penghisap debu tanpa kabel Dyson.

Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) juga dilengkapi dengan alat crevice and dusting tool bawaan. Alat ini tersembunyi di dalam batang utama mesin dan dapat dikeluarkan dari batang utama mesin dengan menekan tombol. Memiliki alat-alat yang tepat melekat pada mesin penghisap debu dapat membantu menghemat waktu ketika beralih dari membersihkan lantai ke permukaan lainnya.

Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) tersedia secara eksklusif di Dyson Direct

Dyson V15 Detect memiliki beberapa teknologi utama yang pertama kali diperkenalkan pada mesin penghisap debu sebelumnya, Dyson V12 Detect Slim:

Laser Pendeteksi Debu: Dyson merancang teknologi laser pendeteksi debu untuk memastikan pembersihan rumah secara mendalam dan menyeluruh. Laser pendeteksi mengungkap partikel yang biasanya tidak dapat terlihat dengan teknologi laser yang terintegrasi pada kepala pembersih dan diletakan pada sudut kemiringan secara presisi.

Insinyur Dyson mengintegrasikan laser dioda hijau - yang dipilih untuk memaksimalkan kontras pencahayaan - ke dalam kepala pembersih Slim Fluffy, dan memposisikannya pada sudut kemiringan 1,5-derajat, 7,3mm dari permukaan lantai. Hal ini memastikan bahwa debu yang awalnya tidak kasat mata dapat terlihat dan dapat dibersihkan.

Sensor Piezo: Para insinyur Dyson mengembangkan sebuah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengukur jumlah debu yang tertangkap dan menampilkan datanya di layar LCD sebagai bukti ilmiah dari pembersihan yang mendalam dan menyeluruh secara real time.

Sensor akustik Piezo telah diintegrasikan ke dalam mesin penghisap debu ini. Filamen serat karbon di kepala pembersih mampu mengangkat debu mikroskopis yang selanjutnya diukur dan dihitung hingga 15.000 kali per detik. Saat debu masuk ke mesin dan bersentuhan dengan sensor piezo yang terletak di dalam saluran tempat sampah, getaran kecil yang dihasilkan dari sentuhan kemudian diubah menjadi sinyal listrik.

Hasil ukuran dan jumlah debu pun akan terlihat di layar LCD bawaan sehingga pengguna dapat melihat berapa jumlah debu yang telah dibasmi oleh mesin penghisap debu ini, serta ukuran partikel debu yang tertangkap. Laporan hasil pembersihan inilah yang menjadi bukti ilmiah dari pembersihan yang mendalam dan menyeluruh.

Mesin penghisap debu ini telah didesain agar dapat meningkatkan daya hisapnya secara otomatis ketika mesin mendeteksi tingkat konsentrasi debu dalam jumlah banyak. Hal ini dapat dilakukan menggunakan mode auto. Ketika sensor piezo mendeteksi debu dalam konsentrasi tinggi, mesin akan bereaksi untuk memicu daya hisap dan secara otomatis meningkatkan tenaganya. Ketika jumlah debu kembali normal, kekuatan daya hisap akan diturunkan kembali ke tingkat semula.

Memudahkan pembersihan rambut hewan peliharaan dengan Pet groom tool

Rambut hewan peliharaan dapat membawa butiran serbuk sari dan alergen di sekitar rumah. Namun sayangnya, Dyson menemukan bahwa kebanyakan pemilik hewan peliharaan belum mengetahui dampak tersembunyi yang bisa disebabkan oleh hewan peliharaan mereka.

Dari riset Global Dust Study yang Dyson lakukan untuk meneliti kebiasaan membersihkan rumah dari seluruh dunia, ditemukan bahwa hampir setengah dari pemilik hewan peliharaan di seluruh dunia menyisir dan merawat rambut hewan peliharaan mereka di rumah sebanyak satu kali setiap minggu. Tiga dari empat orang merawat rambut hewan peliharaan mereka dengan menggunakan sisir. Kebiasaan ini membantu mengurangi jumlah rambut yang rontok di sekitar rumah, tetapi partikel mikroskopik tetap tertinggal dan berpotensi menyebar ke seluruh rumah.

TAG:
Sumber:

sasas

UPDATE TERKINI