Panjangnya Bisa Capai 116 Km! Jalan Tol Terpanjang di Jawa Barat Ini Bikin Warga Ogah Lewat Sini, Suka Telan Korban Jiwa?

Panjangnya Bisa Capai 116 Km! Jalan Tol Terpanjang di Jawa Barat Ini Bikin Warga Ogah Lewat Sini, Suka Telan Korban Jiwa?

jalan tol-meritt-thomas/unplash-

Batu Bleneng memiliki nama dan reputasi yang kuat dalam dunia masyarakat setempat.

Beberapa kejadian mistis sering terkait dengan batu ini, seperti penampakan makhluk astral dan tempat leluhur bagi masyarakat Jawa.


Hadi, salah seorang warga sekitar, menceritakan bahwa seorang sopir alat berat pernah meninggal dunia setelah disuruh untuk menghancurkan Batu Bleneng.

Baca juga: Keadaan Ekonomi Tangerang Bikin Kagum! Inilah 4 Kabupaten Terkemiskinan di Banten, Termasuk Salah Satunya yang Dipilih oleh Suku Badui Sebagai Hunian Mereka!

Baca juga: Tembus Perut Bumi! Tol Penghubung Yogyakarta-Bawen Membentang Sejauh 75,82 Kilometer ini Telan Dana Sebesar 14,2 Triliun, Kok Bisa Sih?


×

Oleh karena itu, batu ini akhirnya dibiarkan utuh karena dianggap dihuni oleh seorang "penunggu." Selain itu, jalan tol di dekat Batu Bleneng sangat rawan terjadi kecelakaan karena adanya lekukan di jalan tol yang membentuk huruf S.

Kisah lain yang mencuat adalah penampakan tuyul di Tol Cipali yang sempat menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman yang beredar, sosok tuyul tampak berdiri di tengah-tengah deretan kendaraan yang melaju.

Reaksi pengemudi mobil yang mendadak banting setir untuk menghindari sosok tersebut menjadi perbincangan hangat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU