Resmi Menikah, Larissa Chou Sempat Tuliskan Permohonan Doa dan Permintaan Maaf Pada Alvin Faiz

Resmi Menikah, Larissa Chou Sempat Tuliskan Permohonan Doa dan Permintaan Maaf Pada Alvin Faiz

Resmi Menikah, Larissa Chou Sempat Tuliskan Permohonan Doa dan Permintaan Maaf Pada Alvin Faiz-@larissachou/instagram-

Redaksi.co.id - Resmi Menikah, Larissa Chou Sempat Tuliskan Permohonan Doa dan Permintaan Maaf Pada Alvin Faiz. 

Potret Pernikahan Larissa Chou dan Politikus Muda, Sempat Dirahasiakan Kini Tampak Bahagia Pamer Cincin Nikah. 


SAH! Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi, Inilah Profil Lengkap Suami Baru Larissa Chou, Pengusaha Muda dan Politikus. 

Kabar membahagiakan datang dari artis sekaligus selbragm Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz ini kini resmi menikah dengan pria bernama Ikram Rosadi. 

Banyak diantara kalangan warganet yang penasaran dengan sosok suami baru Larissa Chou ini. Banyak diantara para sahabat dan kerabat Larissa yang memberikan selamat atas pernikahan Larissa Chou. 


×

Baca juga: SAH! Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi, Inilah Profil Lengkap Suami Baru Larissa Chou, Pengusaha Muda dan Politikus

Wajah pria tersebut sengaja disembunyikan, memberi sentuhan misteri pada momen itu. Larissa memilih mengambil angle foto dari belakang, menghadirkan kesan hangat dalam momen menggandeng tangan sang anak.

Melalui unggahan di feed Instagram pribadinya, pada Senin (28/8/2023), Larissa Chou memperlihatkan momen istimewa ini.

Dalam keterangan fotonya, dia mengisyaratkan momen izin dari sang putra, Yusuf, untuk membawa seseorang dalam kehidupan mereka.

Meski perlahan melangkah dengan seseorang baru, Larissa memastikan kepada Yusuf bahwa kasih sayang dari seorang ibu takkan pernah surut.

Baca juga: Gandeng Negara Jepang, Skytrain Samarinda Bakal Dibangun Usai Proyek Kereta Api Gagal Digapai Hingga Rugikan Rp 53,3 Triliun Bikin Warga Kaltim Kecewa Berat

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU