Memahami Lima Daerah Sulawesi Tenggara yang Paling Terpukul oleh Kemiskinan: Nomor Satu Tidak Seperti yang Dibayangkan!

Memahami Lima Daerah Sulawesi Tenggara yang Paling Terpukul oleh Kemiskinan: Nomor Satu Tidak Seperti yang Dibayangkan!

Ilustrasi kota-Excellentcc/pixabay-

Konawe

Urutan Kedua Konawe berada di posisi kedua dalam daftar ini. Pada tahun 2021, jumlah penduduk miskinnya mencapai 32,46 ribu jiwa.


Meskipun mengalami sedikit penurunan menjadi 32,09 ribu jiwa pada tahun 2022, tingkat kemiskinan di daerah ini tetap mengkhawatirkan.

Baca juga: Siapa Pacar Dimas Dirga Melip Meninggal Dunia? Selebgram Asal Surabaya yang Meninggal Dunia Lengkap Umur, Agama, Pasangan Hingga Akun Instagram

Baca juga: Dimas Dirga Melip Meninggal Dunia! Berikut Kronologi Selebgram Asal Surabaya Mengembuskan Nafas Terakhir yang Sempat Bintangi Serial Lara Ati 2 Garapan Bayu Skak


×

Baca juga: Link Drama China My Everlasting Bride (2023) Episode 19 20 Sub Indo, Hu Die Menangis dan Menyalahkan Nie Zhen, Nonton di Youku Bukan Loklok!

Kolaka

Masih Tinggi Kolaka, di urutan ketiga, memiliki sekitar 33,45 ribu jiwa penduduk miskin pada tahun 2021. Walaupun terjadi penurunan pada tahun 2022, angka kemiskinan masih tinggi, yaitu sekitar 31,09 ribu jiwa.

Muna

Peringkat Keempat Muna berada di peringkat keempat dalam daftar ini. Pada tahun 2021, jumlah penduduk miskin di daerah ini mencapai sekitar 30,54 ribu jiwa, dan meskipun terjadi penurunan sedikit pada tahun 2022 menjadi 30,48 ribu jiwa, masalah kemiskinan tetap ada.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU