Sang Ibu Lega Usai Lakukan Tes DNA, Kasus Bayi Tertukar di Bogor Sudah Selesai dan Segera Diserahkan Kedua Orangtuanya

Sang Ibu Lega Usai Lakukan Tes DNA, Kasus Bayi Tertukar di Bogor Sudah Selesai dan Segera Diserahkan Kedua Orangtuanya

bayi-pexels/pixabay-

Namun, hasil tes tersebut tidak memberikan jawaban yang diharapkan, karena ternyata bayi tersebut bukanlah anak kandungnya. Kesedihan dan kekhawatiran Siti Mauliah semakin mendalam.

Kasus yang meruncing ini akhirnya dibawa ke unit PPA Polres Bogor pada Agustus 2023. Pihak berwenang berjanji untuk menyelidiki dan mendalami kasus ini lebih lanjut.


Baca juga: Siap-siap Liburan Seru! Daftar 4 Desa Wisata Terfavorit di Mojokerto yang Harus Dikunjungi, Tempat Idealis untuk Bersantai dengan Keluarga dan Kerabat, Biaya Masuk Berapa?

Di sisi lain, pihak Rumah Sakit Sentosa menyatakan bahwa berdasarkan data administrasi dan rekam medis, hanya ada 2 bayi laki-laki yang lahir pada saat itu. Namun, ibu dari bayi lain yang juga terlibat dalam pertukaran ini menolak untuk menjalani tes DNA.

Kasus ini berakhir dengan baik saat kedua orang tua kemudian setuju melakukan tes DNA dan membuktikan bahwa anak mereka memang tertukar. Pihak kepolisian dan rumah sakit menyatakan suka cita dan segera memberikan anak mereka ke kedua orang tua mereka masing-masing. 


×

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU