Ada Apa dengan Sulawesi Tengah? Ternyata Terungkap Fakta Menarik Dibalik Provinsi Luas Ini, Punya Oleh-Oleh Khas Beda dari yang Lain!

Ada Apa dengan Sulawesi Tengah? Ternyata Terungkap Fakta Menarik Dibalik Provinsi Luas Ini, Punya Oleh-Oleh Khas Beda dari yang Lain!

pulau-Schäferle/pixabay-

Berbeda dari bawang goreng biasa, bawang goreng khas daerah ini memiliki cita rasa yang khas, dengan aroma wangi, rasa gurih, dan kepingan goreng yang renyah. Pastikan Anda membawa pulang beberapa untuk dijadikan kenangan.

5. Keindahan Seperti Bali: Pulau Togean Sulawesi Tengah menyembunyikan sebuah surga tersembunyi yang mirip dengan pesona Bali, yaitu Pulau Togean.


Keindahan alam di pulau ini sungguh menakjubkan dan memukau, membuatnya menjadi tempat yang ideal bagi pecinta pantai dan penyelam.

Baca juga: Luasnya Bisa Capai 36,962 Km Daerah Ini Patut Jadi Calon Ibukota Provinsi Baru Pemekaran Kalimantan Timur Usai Punya Laut Kelas Dunia yang Buat Iri Hawai? Hah Seriusan Ini?

6. Tanjung Karang dan Pusat Laut Kota Palu Kota Palu, ibukota Sulawesi Tengah, juga menawarkan keunikan lainnya.


×

Di sini, Anda dapat menjelajahi tanjung karang dan pusat laut yang menjadi daya tarik tersendiri. Kehidupan bawah laut yang luar biasa di wilayah ini akan memukau para penyelam dan penggemar alam.

Baca juga: Tarakan Kota Kecil yang Bangkit Dari Kebangkrutan Menuju Kemegahan, Mall Termewah Seharga Rp 215 Miliar Makin Gemintang se-Kalimantan Utara Fix Jadi Megapolitan Baru

Inilah sebagian fakta menarik yang memperkaya pesona Provinsi Sulawesi Tengah. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan Anda tentang salah satu tempat yang berharga di Indonesia.

Jadi, selanjutnya Anda berkunjung ke sana, Anda akan tahu lebih banyak tentang keajaiban yang menanti. Selamat menjelajah!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU