Loh Replika Kayangan? Kampung Tercantik Hanya Berjarak 21,6 Km dari Kabupaten Cianjur Ini Gudang Gadis Rupawan, Calon Daerah Baru Jawa Barat?

Loh Replika Kayangan? Kampung Tercantik Hanya Berjarak 21,6 Km dari Kabupaten Cianjur Ini Gudang Gadis Rupawan, Calon Daerah Baru Jawa Barat?

ilustrasi-this zun/pexels-

REDAKSI.co.id - Loh Replika Kayangan? Kampung Tercantik Hanya Berjarak 21,6 Km dari Kabupaten Cianjur Ini Gudang Gadis Rupawan, Calon Daerah Baru Jawa Barat? 

Kabupaten Cianjur terkenal tidak hanya dengan berasnya yang pulen, tetapi juga dengan sebuah kampung yang dihuni oleh banyak wanita cantik.


Kampung unik ini dikenal sebagai "kampung bidadari" karena keberadaannya yang dihuni oleh wanita-wanita cantik.

Kampung ini memang istimewa karena keindahannya tidak hanya terpancar dari pemandangan alam yang indah, tetapi juga dari kehadiran wanita-wanita cantik yang tinggal di sana.

Baca juga: Kabupaten Cianjur Punya Alasan Kuat Pilih Lakukan Pemekaran, Bukan Karena Rawan Bencana Dearah Seluas 3,669 Km Ini Bakal Depak 14 Kecamatan


×

Baca juga: Apa Alasan Pabrik Sarung Terbesar di Jawa Tengah Mem-PHK 1.627 Karyawan? Usai 51 Tahun Berjaya Kini Malang Nasibnya jadi Olok-Olok Warga Semarang

Biasanya, ketika berpikir tentang kampung atau pedesaan, yang terlintas di benak adalah pemandangan alam yang memesona dan menenangkan.

Namun, di kampung ini, keindahan tidak hanya ada dalam alamnya, tetapi juga dalam wajah-wajah para penduduknya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU