Baru Rilis Nonton Donghua Perfect World Episode 84 Sub Indo BiliBili BStation Bukan DramaQu Anichin

Baru Rilis Nonton Donghua Perfect World Episode 84 Sub Indo BiliBili BStation Bukan DramaQu Anichin

perfect world--

REDAKSI.co.id – Download & Nonton Perfect World episode 84 terbaru SUB Indo, Perfect World 84 85 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin DramaQuQu. Makin seru maka jangan sampai ketinggalan disetiap episode terbaru dari Donghua Perfect World.

Berikut ini adalah link nonton Donghua Perfect World, full hingga full episode tayang di BiliBili atau BStation full sub Indo gratis bukan di DramaQu.


Baca juga: Astra Property Hadirkan LIVNG, Mudahkan Masyarakat Penuhi Gaya Hidup Urban

Baca juga: GAS LANGSUNG Streaming The Eminence in Shadow eps 6 Subtitle Indo, Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Full Episode 1-6

Baca juga: Nonton Drakor Blind Episode Terakhir 16 SUB Indo Final, Blind Full Episode 1-16 Sudah Tayang Viu


×

Donghua Perfect World ini telah ditayangkan sejak 23 April 2021 lalu, dilayanan streaming online BiliBili atau biasa dikenal dengan BStation. Animasi ini, berasal dari China dengan judul asli Wanmei Shijie (完美世界) atau biasa juga kalian ketahui dengan tajuk ‘Dunia yang Sempurna’.

Perlu diketahui pula jika Donghua Perfect World, diadaptasi dari novel bertajuk sama karya dari seorang penulis bernama Chen Dong. Dengan ciri khas kisah yang mencari seluk beluk dari kehidupan tokoh fiksi bernama Shi Hao yang diciptakan oleh penulis novel tersebut.

Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap dari alur kisah Donghua Perfect World, dan juga situs untuk bisa streaming tayangan animasi seru asal China ini.

Berikut Sinopsis Donghua Perfect World:

Kisah ini berpusat kepada tokoh lelaki bernama Shi Hao, dirinya memiliki latar belakang yang penuh tanda tanya. Yang mana ia tumbuh dewasa di desa batu tanpa orang tua kandungnya, yang merawatnya. Karena ia dirawat oleh para warga yang tinggal di desa tersebut.

Awal mula mengapa Shi Hao tumbuh sendiri, ialah ketika ia masih berusia 1 tahun di masa lalu. Orang tuanya mencarikan sebuah obat untuk menyembukan dirinya, dan memang Shi Hao sudah berniat akan ditinggalkan untuk menyelamatkan diri termasuk menyelamatkan Shi Hao.

Sinopsis lanjutan ada di halaman selanjutnya

Update berita terbaru Redaksi.co.id di Google News App

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU