Update Lookism 422 Bahasa Indonesia: Yohan Menanggub Beban Big Deal - Rilis Lookism 421 422 Terbaru

Update Lookism 422 Bahasa Indonesia: Yohan Menanggub Beban Big Deal - Rilis Lookism 421 422 Terbaru

Lookism--

REDAKSI.co.id – Update Lookism 422 Bahasa Indonesia: Yohan Menanggub Beban Big Deal - Rilis Lookism 421 422 Terbaru.

Yujin dan Ilhaehwe mulai mengendalikan peperangan. Semua sudah diatur dan direncanakan dari awal, termasuk penghianatan Seo Seonggun ternyata sudah dicurigai oleh Yujin.


Kini di chapter terbaru akan diungkap masa lalu Yujin yang penuh darah. Ada hubungan dengan Joon Goo, diduga Joon Goo yang melatih dan membesarkan Yujin hingga seperti sekarang ini.

Baca juga: Baru Rilis Nonton Donghua Perfect World Episode 84 Sub Indo BiliBili BStation Bukan DramaQu Anichin

Baca juga: Astra Property Hadirkan LIVNG, Mudahkan Masyarakat Penuhi Gaya Hidup Urban


×

Baca juga: Nonton Drakor Blind Episode Terakhir 16 SUB Indo Final, Blind Full Episode 1-16 Sudah Tayang Viu

Sementara itu, setelah Manajer Kim dan Seo Seonggu keluar dari arena pertempuran, tingga Yohan seorang harus menghadapi Ilhaehwe demi penentuan 10 menit menangkap dan mengantar Yujin demi kemenangan.

Sebelumnya, perang Big Deal vs Ilhaehwe semakin panas. Big Deal mulai terdesak dengan berbagai trik yang dilancarkan oleh Yujin. Sementara Gimyung terjebak dengan pertarungan melawan Shaourung, Yohan yang datang membantu harus berhadapan dengan manajer Kim.

Sementara itu Park Hyung Seok yang telah menyelesaikan latihan kerasnya dengan Jonggun akhirnya akan muncul di arena peperangan.

Yujin dengan pintar mempersiapkan beberapa umpan dan strategi yang mampu beradaptasi dengan berbagai kemungkinan situasi.

Ternyata Gimyung sebelumnya telah bekerjasama dengan Seo Seonggun, tak hanya itu Yohan juga datang membantu Big Deal melawan Ilhae.

Sebelumnya Kim Gimyung berencana menculik Yujin di markas Ilhaehwe sendirian, meninggalkan teman-temannya mempertahankan jalan Big Deal dari serangan Ilhaehwe.

Rencana ini sangat beresiko namun jalan satu-satunya untuk mempertahankan Big Deal.

Nyatanya, di markas Ilhaehwe bukanlah Yujin yang asli, melainkan kembaran Yujin yang selama ii kita kenal sebagai pria bertopi yang memegang posisi VVIP Ilhaehwe.

Bila Yujin memakai kaca mata karena memiliki masalaah penglihatan, kembaran Yujin memiliki mata normal sehingga tak memerlukan kaca mata.

Tak hanya itu, di markas juga ada Shaorung yang memiliki dendam kesumat dengan Kim Gim Yung.

Update berita terbaru Redaksi.co.id di Google News App

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU