Ada Sejak Tahun 1939, Pabrik Kertas di Probolinggo ini Resmi Gulung Tikar Usai Menumpuk Hutang Sebesar Rp41 Miliar, Warga Jatim Mesti Ora Kaget Sih!

Ada Sejak Tahun 1939, Pabrik Kertas di Probolinggo ini Resmi Gulung Tikar Usai Menumpuk Hutang Sebesar Rp41 Miliar, Warga Jatim Mesti Ora Kaget Sih!

pabrik-Tama66/pixabay-

Redaksi.id - Ada Sejak Tahun 1939, Pabrik Kertas di Probolinggo ini Resmi Gulung Tikar Usai Menumpuk Hutang Sebesar Rp41 Miliar, Warga Jatim Mesti Ora Kaget Sih!

Pabrik Kertas dengan Luas 64 Hektar di Jawa Timur Kini Bangkrut Tak Tersisa, Akibat Digerogoti Masalah Finansial dari Surabaya Cuma 106 Km


Bukan di Surabaya! Pabrik Kertas Berusia 84 Tahun di Jawa Timur ini Resmi Bangkrut Akibat Terlilit Hutang, Padahal Dulunya Terkenal se-ASEAN!

Pabrik Kertas Leces: Kisah Kebangkrutan Pabrik Terbesar di Jawa Timur"

Jawa Timur dikenal sebagai salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak pabrik-pabrik besar.


×

Salah satu yang paling mencolok adalah pabrik kertas terbesar yang pernah menjadi kebanggaan ASEAN.

Namun, seperti kisah yang sering terjadi dalam dunia bisnis, pabrik megah ini harus menutup pintunya karena masalah hutang yang tak terlunasi.

Pabrik kertas ini menghadirkan megahnya dengan luas lahan mencapai 64 hektare. Pada masa kejayaannya, pabrik ini adalah salah satu yang terbesar di ASEAN.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Li Yu Hu Belajar Bisnis Keluarga Qi Tian Lei? Tayang di Youku

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU