Profil Wika Salim, Viral Nangis Setelah Dihujat Netizen Ngak Punya Karya dan Hanya Jual Badan, Info Lengkap Beserta Medsosnya

Profil Wika Salim, Viral Nangis Setelah Dihujat Netizen Ngak Punya Karya dan Hanya Jual Badan, Info Lengkap Beserta Medsosnya

Wika Salim--

REDAKSI.co.id - Sosok Wika Salim, artis dan penyanyi dangdut yang memikat, belakangan ini menjadi pusat perbincangan netizen. Keindahannya dan popularitasnya telah membawa sorotan besar dari para penggemar.

Namun, beberapa waktu belakangan, Wika Salim mendapati dirinya berada dalam badai kritik pedas dari netizen. Dia dituduh lebih menjual tubuh daripada karya, yang memaksa air mata tak tertahankan.


Walau biasanya para selebriti telah terbiasa dengan cemoohan yang datang, kisah Wika Salim berbeda. Ia ternyata masih sangat peka terhadap tanggapan netizen.

Bahkan, Wika Salim acap kali membaca kolom komentar di media sosialnya sendiri, mengakibatkan rasa sakit akibat cemoohan pedas yang merusak kepercayaan dirinya.

Baca juga: Seru Berbelanja! 10 Mall Terfavorit di Padang yang Wajib Dikunjungi untuk Menemukan Barang Idamanmu, Ada Diskon Besar-Besaran?


×

Baca juga: Eksperimen Donat Kentang dengan 5 Rasa yang Berbeda untuk Meraih Sensasi Nikmat Tak Tertahankan, Ini Resepnya!

Ketidakpedulian netizen dalam memberikan komentar yang tajam telah merusak mental Wika Salim. Ia menumpahkan perasaannya melalui media sosial, mengungkapkan betapa terluka hatinya.

Wika Salim, yang meraih popularitas melalui lagu "Aku Pakai Hati," kali ini mengakui betapa tersiksanya. Ia tak lagi bisa menahan air mata saat membaca kata-kata pedas yang dilemparkan oleh netizen.

Perempuan berusia 31 tahun ini bahkan memperlihatkan beberapa tangkapan layar komentar netizen dalam unggahan Instagram Story miliknya. Kritik pedas seperti "Hanya menjual tubuh tanpa prestasi" dan "Artis tanpa karya" membuatnya hancur.

Baca juga: Link Nonton Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Streaming di Youku Bukan Telegram atau LokLok!

Baca juga: Apa Kepanjangan Tapanuli? Intip 4 Daerah dengan Nama yang Berasal dari Singkatan di Sumatera Utara, Labuhanbatu dan Sibolga Apa?

Wika Salim mengungkapkan kesedihannya secara terang-terangan, jarang terjadi pada selebriti lain. Meski biasanya ia terlihat acuh tak acuh terhadap komentar-komentar netizen, namun kenyataannya ia tetap terpikirkan.

Melalui unggahan di Instagram Story, Wika Salim menuliskan, "Aku sadar betul bahwa aku jauh dari kriteria penyanyi sempurna." Ia juga mengutarakan rasa kesedihannya atas tuduhan tidak memiliki prestasi.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU