Siapa Sosok Wika Salim? Profil dan Biodata Lengkap Penyanyi Dangdut yang Belakangan Jadi Hujatan Warganet Hingga Nangis

Siapa Sosok Wika Salim? Profil dan Biodata Lengkap Penyanyi Dangdut yang Belakangan Jadi Hujatan Warganet Hingga Nangis

Wika Salim--

REDAKSI.co.id - Wika Salim, penyanyi dangdut berparas cantik, kini jadi sorotan netizen. Nama Wika mencuat dan semakin dikenal luas, namun belakangan ini ia mendapat hujatan dari netizen.

Meskipun dikenal sebagai penyanyi, banyak komentar yang menilai Wika lebih menonjolkan penampilan daripada karyanya.


Baca juga: Seru Berbelanja! 10 Mall Terfavorit di Padang yang Wajib Dikunjungi untuk Menemukan Barang Idamanmu, Ada Diskon Besar-Besaran?

Baca juga: Sumatera Utara Pecah jadi Dua! Toba Raya Akhirnya Terbentuk dengan Luas 20.216 Km2 dan Ambil Alih 25 Kabupaten dan 8 Kota yang Ada di Sumut

Wika, yang dikenal aktif di media sosial, sering mendapat komentar negatif yang menyudutkan. Meski banyak artis memilih untuk mengabaikan komentar netizen, Wika tampaknya memilih untuk menghadapinya.


×

Dalam unggahannya di Instagram, dia kerap membagikan momen saat membaca komentar-komentar pedas tersebut.

Melalui media sosial, Wika membahas betapa pedihnya hatinya menghadapi hujatan netizen. Meskipun ia sadar bahwa dirinya belum sempurna sebagai penyanyi, ia merasa tidak adil jika disebut sebagai artis tanpa prestasi.

"Harus jadi juara 1 kontes dulu kah?" ungkap Wika yang menyayangkan pandangan sempit beberapa netizen.

Baca juga: Mengungkap FAKTA Menarik Tentang Teluk Bintuni, Sang Kabupaten Paling Kaya di Indonesia? Yuk Cari Tahu Rahasia Kesuksesannya!

Baca juga: Doa Melindungi diri dari Gangguan Ilmu Santet dan Sihir Jahat, Ampuh dan Dijamin Manjur!

Ia menjelaskan bahwa sebagai penyanyi, terkadang ia harus menyanyikan lagu sesuai dengan permintaan klien yang mengundangnya, bukan lagunya sendiri.

"Lagu itu juga misteri, nggak pernah ada yang tahu gimana nasib sebuah lagu," tambahnya.

Dalam unggahan berikutnya, Wika terlihat menangis. Dia membeberkan kesulitan yang dihadapinya sejak awal karir, bahkan mengungkap momen pahit di masa lalu saat nyaris menjadi korban human trafficking oleh manajernya sendiri pada 2016.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU