Salfok, Sri Mulyani Pose Bareng Basuki Hadimuljono, Potret Sela-Sela KTT G20 Bali

Salfok, Sri Mulyani Pose Bareng Basuki Hadimuljono, Potret Sela-Sela KTT G20 Bali

Salfok, Sri Mulyani Pose Bareng Basuki Hadimuljono, Potret Sela-Sela KTT G20 Bali-instagram-

REDAKSI.co.id -Salfok, Sri Mulyani Pose Bareng Basuki Hadimuljono, Potret Sela-Sela KTT G20 Bali

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terlihat berbincang santai di lobi Hotel Apurva Kempinski Bali jelang KTT G20 pada 15-16 November.


Lewat postingan Instagram @smindrawati, Sri Mulyani mengabadikan solidaritas. Dua menteri di kabinet Indonesia tampak berbincang.

Menteri PUPR itu pun terlihat sesekali memotret Sri Mulyani dengan kamera DSLR.

"Saya berpose difoto Pak Basuki Hadimuljono di lobby Hotel Apurva Kempinsky-Bali. Malam ini, setelah menyelesaikan seluruh acara hari ke -5 dalam rangkaian KTT G20 di Bali, saya bertemu dan ngobrol Pak Basuki Hadimuljono Menteri PUPR @kemenpupr," ujarnya melalui postingan tersebut, dilansir pada Selasa 15 November 2022.


×

Baca juga: Elon Musk Klaim Indonesia Akan Menjadi Negara Hebat, Berkat Kontribusi Besar dalam Ekosistem Kendaraan listrik

Baca juga: Banyak Kekurangan Ketimbang Kelebihan Mobil Terbang, Elon Musk Beri Solusi Atasi Kemacetan, Lebih Efektif?

Baca juga: PROFIL Biodata Felichia Huang Pembasket Handal Mahasiswi UPH, Meninggal dalam Kecelakaan Berikut Perjalanan Karir dan Sepakterjangnya dalam Dunia Basket

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia membeberkan bahwa hotel Apurva Kempinski adalah menjadi tempat 17 kepala negara hadir dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambutnya untuk menjadi tuan rumah KTT G20 besok.

"Pak Basuki sedang sibuk memotret lobby Hotel Apurva-Kempinsky Bali, tempat Presiden Jokowi akan menerima kedatangan para pimpinan Negara G20 besok pagi untuk pertemuan KTT G20 tanggal 15-16 November 2022. Lobby sudah cantik dilengkapi logo G20 yang elegan dan keren," ujar Sri Mulyani.

Melalui IG mereka, Sri Mulyani dan Basuki Hadimuljono juga membahas tentang latihan band tersebut.

Selain bekerja sebagai pejabat pemerintah, kedua menteri ini senang tampil sebagai pemusik dan penyanyi di waktu senggang.

Baca juga: Akhirnya Damai? Klarifikasi Deddy Corbuzier Klaim minta Maaf dengan BTR Mayden, Ngaku Salah

Elek Yo Band dibentuk pada masa awal kepemimpinan Jokowi. Diawaki oleh pejabat pemerintah, band ini sesekali muncul di penggalangan dana.

"Kira-kira bisa tebak apa yang kita obrolkan? Jawaban: Pernak-pernik persiapan KTT G20 dan tentang lagu apa yang kita mau pilih untuk latihan Elek Yo Band," sebut dia. mempersiapkan KTT G20 dan memilih lagu yang akan digunakan untuk latihan Elek Yo Band," katanya.***

Update berita terbaru Redaksi.co.id di Google News App

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU