Viral Siswa SMP Plus Baiturrahman Dibully, Begini Keterangan Mengejutkan Pihak Sekolah

Viral Siswa SMP Plus Baiturrahman Dibully, Begini Keterangan Mengejutkan Pihak Sekolah

Kasus bullying di SMP [email protected]/twitter-

 

Sebelumnya, video yang memperlihatkan lingkungan sekolah (SMP) swasta di salah satu kota Bandung yang memperlihatkan aksi perundungan atau bullying kepada salah satu siswa laki-laki. Aksi bullying antar pelajar tersebut beredar dan viral di twitter yang diposting @salmandoang

Saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 13 ribu retweet dengan jumlah 26 ribu disukai. Postingan pertama juga meminta pihak disdik Bandung dan Restabes Bandung untuk menanangi kasus bullying tersebut. 

Kronologi 


Pada video yang berdurasi 20 detik tersebut menunjukkan beberapa siswa laki-laki membawa helm dan memasangkanya ke kepala korban. Mereka lalu dengan sengaja mengeroyok dan memukul helm tersebut dengan kaki mereka. 

Beberapa kali, korban bertahan namun korban akhirnya pingsan setelah beberapa pukulan mendarat di kepalanya. Siswa yang merudungnya segera melihat dan memastikan korban tidak pingsan ternyata sudah pingsan lebih dulu. 

Hasil penelusuran Sinergianews.com dari beberapa sumber di twitter hal ini yang dihasilkan. Salah satu paman korban akhirnya memberikan kabar terbaru tekait anak yang dirundung tersebut. Ia mengatakan jika keponakannya baik-baik saja namun ia mengkhawatirkan terkait mental health sang anak. 


×

Ia juga menjelaskan jika pihak sekolah dan teman-teman korban tidak supportif dalam sama-sama menjelaskan mengenai perundungan tersebut. Pihak keluarga akan melakukan mediasi secepatnya untuk menyelesaikan masalah ini.

Hingga berita ini dibuat belum ada kelanjutan kasus perkara perundungan di salah satu sekolah SMP di Bandung.***

Update berita terbaru Redaksi.co.id di Google News App

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU