Mitos atau Fakta Bahwa Lidah Buaya Dapat Meningkatkan Kesuburan Rambut, Benar Adanya Atau Sekedar Legenda?

Mitos atau Fakta Bahwa Lidah Buaya Dapat Meningkatkan Kesuburan Rambut, Benar Adanya Atau Sekedar Legenda?

lidah buaya-mozo190/pixabay-

Redaksi.co.id - Mitos atau Fakta Bahwa Lidah Buaya Dapat Meningkatkan Kesuburan Rambut, Benar Adanya Atau Sekedar Legenda?

Siapa sih yang gak pengen tampil keren sepanjang hari? Tapi jujur, masalah rambut yang suka rontok bisa bikin sebel sendiri.


Kayaknya deh, nyari gaya rambut kece jadi susah banget karena khawatir rambut bakal rontok terus. Masalah rambut rontok ini tuh bener-bener bikin pusing, ya ga?

Baca juga: Makam Unik dan Spesial di Trotoar Solo-Sukoharjo Bikin Salah Fokus! Nisan Bertuliskan Aksara Jawa, Makan Siapa Itu?

Baca juga: Nonton (BTTH S5 Ep 60 Sub Indo) Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Subtitle Indonesia, Cek Info Jadwal Lengkapnya & Cara Streaming


×

Nggak usah stres dulu, guys. Ada berbagai cara keren untuk atasin masalah rambut rontok. Nggak cuma cara yang praktis-praktis aja, tapi ada juga cara alami yang seru banget, salah satunya pakai lidah buaya.

Pasti udah pada tau kan soal lidah buaya? Konon katanya, tanaman ini punya khasiat buat ngatasi rambut rontok, lho.

Tapi, perlu diinget, nggak semua yang diomongin banyak orang itu beneran akurat, kan? Nah, pertanyaannya sekarang, beneran nggak sih lidah buaya bisa jadi penyelamat buat rambut rontok kita?

Ternyata, lidah buaya itu kaya akan vitamin dan zat penting yang bisa bantu atasi rambut rontok, loh. Ada Vitamin B12 dan Asam Folat yang bisa bikin rambut kita sehat kembali.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 - END SUB Indo, Tayang Star TV Bukan LK21

Tapi nggak cuma itu, tanaman bening ini juga mengandung Vitamin A, C, dan E yang bantu banget buat rambut kita.

Melihat semua ini, pasti kita mikir, yakin dong kalau lidah buaya ini pasti manjur buat ngatasi rambut rontok. Tapi, nih, ada satu hal yang harus kita ingat, guys.

Mungkin kamu belum tahu, tapi ternyata penelitian soal hubungan lidah buaya dan rambut rontok masih belum sejelas itu.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU