Spoiler Terbaru Manhwa Weak Hero Chapter 262 Sub Indo: Sang Penggangu Donald Buat Ulah, Baca di Webtoon

Spoiler Terbaru Manhwa Weak Hero Chapter 262 Sub Indo: Sang Penggangu Donald Buat Ulah, Baca di Webtoon

Weak Hero 2-webtoon -

Sinopsis Weak Hero 

juga dikenal sebagai Yakhan Yeong-ung (약한영웅), adalah manhwa aksi dan thriller Korea yang berlatar di SMA Eunjang. Sekolah menengah ini terkenal karena intimidasi yang terus-menerus di kalangan penggemar dan berbagai insiden terkait lainnya.


Hal ini sudah berlangsung lama sehingga tidak ada siswa yang berani melawan pelaku intimidasi. Siswa yang lemah terus-menerus hidup dalam ketakutan menjadi sasaran penindasan berikutnya. Namun keadaan berubah ketika sekolah tersebut mendapat siswa baru bernama Yeon Gray.

Gray tidak lebih tinggi dari 157 cm dan terlihat sangat lemah. Ketika dia akan diintimidasi oleh pria yang ukurannya dua kali lipat, dia melawannya dan mengalahkannya dengan mudah.

Hal ini membuatnya mendapatkan rasa hormat dari siswa lain dan mendapat julukan barunya, Mamba Putih Eunjang, karena menjadi pahlawan mereka yang terlihat lemah. Dengan tindakan beraninya yang terus menerus melawan semua tiran di sekolahnya, semua pengganggu di sekolah harus berkumpul untuk menghilangkan ancaman terhadap sistem pemerintahan mereka, Yeon Gray.


×

Ketika tiran baru terus berdatangan untuk Gray, dia memutuskan untuk melawan mereka dan, dengan pengetahuannya yang luas, menjatuhkan mereka. Dia harus terus melakukannya untuk memastikan sejarah Sekolah Eunjang tidak terulang kembali.

Baca juga: Kapan Update Manga My Dress Up Darling? Simak Jadwal Terbaru Baca Manga My Dress Up Darling Chapter 97 Sub Indo Hanya di Situs Legal Ini

Baca juga: SPOILER Manga Rent a Girlfriend Chapter 296 Sub Indo, Baca di Situs Resmi Legal Bukan Komikindo: Misteri Pacarku Kembali Berlanjut

Sinopsis Weak Hero chapter 262 

Weak Hero dimulai dengan sekelompok pengganggu melawan Donald. Ada beberapa adegan pertarungan sengit antara kedua pihak. Karena para pengganggu jelas lebih besar dari Donald, mereka gagal menyakitinya, yang berusaha mendapatkan keadilan bagi mendiang ibunya saat melawan mereka.

Ketika dia mencapai batasnya, Donald mulai memukuli para pengganggu dengan serius, yang berlumuran darah dan berada dalam kondisi yang buruk. Mereka mulai memintanya untuk berhenti. Hal ini pun membuat para siswa penonton takut padanya.

Namun hal ini tidak membuatnya berhenti, dan dia terus memukuli orang-orang jahat. Saat itu, dia teringat saat mereka memperingatkannya bahwa mereka akan memberi tahu guru tentang kesalahannya dan juga mengolok-oloknya.

Kembali ke masa sekarang, para pengganggu terus memintanya untuk berhenti ketika dia mengatakan bahwa sekarang tidak ada yang bisa menghentikannya. Alasannya untuk menahan diri kini hilang dan mati.

Saat itu, wali kelas mereka datang ke kelas, melihat siswa yang dipukuli habis-habisan, dan segera membawa Donald ke ruang gurunya. Di sana dia menamparnya dengan keras, meneriakinya karena memukuli para siswa dan merusak citranya bahkan ketika dia telah berbuat banyak untuknya.

Guru Jung kemudian berpikir bahwa membuang-buang waktunya untuk dihabiskan untuk Donald ketika dia hanya seorang yatim piatu. Donald mengatakan bahwa dia tidak punya alasan lagi untuk bersekolah sekarang karena dia telah mengetahui bahwa yang utuh adalah keserakahan manusia. 

LINK BACA

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU