Kabar Baik! Pelabuhan Internasional Bajoe Menjadi Aspek Utama dalam Pemekaran Wilayah Kabupaten Bone di Sulawesi Selatan, Mengapa?

Kabar Baik! Pelabuhan Internasional Bajoe Menjadi Aspek Utama dalam Pemekaran Wilayah Kabupaten Bone di Sulawesi Selatan, Mengapa?

pemekaran-pexels.com/@tom-fisk-pexels.com/@tom-fisk

Baca juga: Lapangan Desa Seluas 3,5 Hektar Yang Kumuh dan Terbengkalai Kini Disulap jadi Stadion Standar FIFA Lewat Kucuran Dana Dari Perusahaan Rokok Sebesar 100 Miliar di Jawa Tengah

Baca juga: Spoiler Terbaru Manhwa Into the Light Once Again Chapter 81 Sub Indo, Baca Kisah Menarik Sarah dan Perjuangannya Pada Perang Dunia 2


Baca juga: 6 Universitas di Indonesia yang Didominasi oleh Jawa Barat, UI vs ITB Siapa Nih Juaranya, Calon Maba Tentukan Pilihanmu Sekarang!

Berita terhangat datang dari upaya pemekaran wilayah Provinsi Sulawesi Selatan yang merencanakan pembentukan tiga provinsi baru yang akan bergabung dengan provinsi-provinsi lainnya.

Meskipun moratorium DOB (Daerah Otonomi Baru) masih berlaku dari Pemerintah Pusat, semangat untuk mengembangkan wilayah terus berkobar.


×

Tidak salah, mengingat wilayah daratan Provinsi Sulawesi Selatan yang meliputi 46.717 kilometer persegi dan jumlah penduduknya yang melebihi 9 juta jiwa.

Dalam setiap detiknya, Kabupaten Bone dengan segala pesonanya, serta Pelabuhan Bajoe yang megah, menjadi cerminan semangat dan potensi yang tiada batas.

Wilayah ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Provinsi Sulawesi Selatan, tetapi juga untuk Nusantara yang terus bergerak maju.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU