Tamat Nonton The Walking Dead Season 11 Episode 24 - Link The Walking Dead Episode Terakhir Nonton Dimana?

Tamat Nonton The Walking Dead Season 11 Episode 24 - Link The Walking Dead Episode Terakhir Nonton Dimana?

--

Ada setetes jarum literal, "Cult of Personality" dari Living Colour, yang dibenarkan oleh pertunjukan dengan digunakan untuk menarik para walkers menjauh dari manusia di mana mereka kemudian meledak ketika lagu berakhir. Meskipun dimaksudkan untuk mendebarkan, semuanya terlalu rapi dan mudah.

Sorotan final datang ketika kita benar-benar mendapatkan monolog yang berkepanjangan di mana Maggie berbicara tentang rasa sakit kehilangan Glenn langsung ke Negan.


Sayangnya, setiap kedalaman emosional atau upaya untuk bergulat dengan kehilangan hilang ketika pertunjukan segera menempatkan semua itu di belakangnya untuk adegan makan malam yang imut. Ditetapkan ke "Landslide" oleh Fleetwood Mac, itu berakhir dengan perasaan seperti parodi dari akhir seperti apa yang seharusnya.

Ada “twist” ketika kami menemukan bahwa Rosita sebenarnya tidak baik-baik saja, tetapi tidak terasa berarti ketika karakternya hanya muncul secara sporadis di episode tersebut.

Namun, setelah berbaring di samping anaknya sementara Gabriel (Seth Gilliam) mengirimnya pergi dengan satu doa terakhir, dan dia mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada Eugene, dia binasa - di luar layar.


×

Itu akhirnya terasa seperti pertunjukan ingin memiliki tumpukan tubuh terakhir meskipun tidak yakin persis bagaimana melakukannya.

Update berita terbaru Redaksi.co.id di Google News App

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU