Berdiri di Lahan Seluas 15,770 Meter! Balai Kota Cirebon Ini SImpan Rahasia Mistis yang Baru Warga Tau, Jangan Terkejut Buat Buluk Kuduk Merinding

Berdiri di Lahan Seluas 15,770 Meter! Balai Kota Cirebon Ini SImpan Rahasia Mistis yang Baru Warga Tau, Jangan Terkejut Buat Buluk Kuduk Merinding

mistis-pexels/pixabay-

Redaksi.co.id - Berdiri di Lahan Seluas 15,770 Meter! Balai Kota Cirebon Ini SImpan Rahasia Mistis yang Baru Warga Tau, Jangan Terkejut Buat Buluk Kuduk Merinding. 

Hanya 400 Meter dari Stasiun! Kantor Balai Kota Cirebon Ini Konon Dihuni Sosok Hantu Anak Kecil, Bikin Merinding!


Gedung Balai Kota Cirebon, yang terletak di Jalan Siliwangi, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat, memiliki lebih dari sekadar arsitektur dan sejarah.

Di balik bangunan megahnya, tersebar cerita mistis yang mengundang perbincangan di kalangan warga sekitar.

Dipercaya oleh banyak orang, gedung ini dihuni oleh sosok-sosok gaib yang menghadirkan aura misteri.


×

Baca juga: Siapa Para Pemain Film Mohon Doa Restu (2023) yang Akan Segera Tayang Perdana di Bioskop? Simak Daftar Pemain Berikut Ini!

Sejarah Gedung Balai Kota Cirebon sendiri menyimpan lapisan waktu yang cukup jauh.

Berdiri pada sekitar tahun 1924, gedung ini menempati lahan yang dulunya merupakan rawa-rawa.

Bangunan ini juga merupakan warisan dari era kolonial Belanda, mencerminkan sentuhan arsitektur masa lalu.

Bentuk gedung ini menyerupai anjungan kapal, dengan puncaknya dihiasi oleh empat ekor udang. Udang sebagai simbol binatang air menjadi julukan yang akrab dengan kota ini.

Baca juga: Bukan Cuma Kim Bum, Inilah Deretan Artis Korea yang Bakal Main Film Tanah Air Kedua Bersama Maudy Ayunda, Bisa Tebak?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU