Full Chapter Baca Manhwa Skip and Loafer Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 - 54 Bahasa Indonesia, Festival Sekolah Mitsumi Buat Kacau?

Full Chapter Baca Manhwa Skip and Loafer Chapter 1 2 3 4 5 6 7 8 - 54 Bahasa Indonesia, Festival Sekolah Mitsumi Buat Kacau?

Skip and Loafer -komikcast-

Sinopsis Anime Skip and Loafer (2023):

Mengisahkan tentang kehidupan seorang siswa sekolah menengah bernama Mitsumi Iwakura yang berasal dari daerah pedesaan. Ia merasa kesulitan saat pertama kali belajar di Tokyo, yang sangat berbeda dari tempat kelahirannya yang penduduknya sedikit.

Ia harus beradaptasi dengan dinamika hubungan antarpribadi yang kompleks di kota besar dan di sekolahnya. Ia merasa terkejut dengan ritual harian penduduk kota yang begitu rumit dan berbeda dari yang biasa ia lakukan di pedesaan.


Di tengah kebingungannya, Mitsumi didekati oleh seorang siswa baru bernama Ssuke Shima. Ssuke adalah seorang pria yang santai dan biasa-biasa saja.

Baca juga: 174 Km dari Makassar! Kabupaten Ini Mantap Jadi Ibukota Provinsi Baru Pemekaran Sulsel, Jangan Heran Wilayahnya Cuma 11,300 Km

Ia membantu Mitsumi untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya di Tokyo dan memberinya beberapa saran. Mitsumi dan Ssuke akhirnya menjadi teman baik dan melakukan banyak hal bersama-sama.


×

Dalam cerita ini, kita akan melihat bagaimana Mitsumi dan Ssuke menjalani kehidupan mereka di sekolah dan di kota besar. Mereka mengalami banyak hal yang berbeda dan bertemu dengan berbagai karakter menarik dalam perjalanan mereka.

Bagaimana Mitsumi beradaptasi dengan kehidupan barunya di kota besar dan apakah ia akan kembali ke pedesaannya nanti?

Link Nonton Anime Skip and Loafer >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU