Nonton One Piece RED (2022) Menguak Sisi Lain Yonko Shanks serta Misteri Keluarga Fearland

Nonton One Piece RED (2022) Menguak Sisi Lain Yonko Shanks serta Misteri Keluarga Fearland

Shanks One Piece RED--

Selain itu film anime hits One Piece Film: Red, akan melibatkan banyak pengisi suara populer seperti Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Kappei Yamaguchi, Hiroaki Hirata, Ikue Tani, Yuriko Yamaguchi, Shiuichi Ikeda, hingga Kaori Nazuka Ado.

Setelah ini bisa kalian simak di sini terkait sinopsis lengkap One Piece Film: Red, trailer final, hingga daftar pengisi suara lengkapnya di sini.

Sinopsis One Piece Film: Red

Kisah ini bermula dengan berlokasi di Pulau Musik, Elegia. Dengan karakter Uta yang kini akan menyelenggarakan sebuah konser megah dan terbesar di dunia. Konser itu adalah penampilan perdana dari Uta dan hal itu diungkapkan oleh Uta kepada seluruh publik.

Seorang pemuda Topi Jerami sang bajak laut Marinir. Ia adalah salah satu penggemar Uta, yang sangat ingin menyaksikan penampilan dari Uta di konser terbesar itu. Luffy, tak ingin kelewatan saat ini karena penampilan perdana dari idolanya.

Luffy memutuskan datang ke konser tersebut bersama fans Uta lainnya dari seluruh dunia, dan berkumpul dana satu lokasi untuk menyaksikan penampilan Uta dan menikmati alunan suara merdu sang idolanya tersebut. Penampilan dari Uta sudah digambarkan sebagai dunia lain saat ini.

Hingga sebuah fakta mengejutkan muncul beriringan dalam proses penampilan dari Uta sang idola, dimana yang mengejutkan menyangkut latar belakang dari kehidupan Uta. Dimana fakta itu mengungkap bila Uta aslinya ialah Putri Shanks.

Sementara diketahui Shanks adalah bajak laut rambut merah, yang merupakan salah satu dari 4 deretan kaisar yang menguasai dunia baru saat ini. Sementara Shanks juga adalah salah satu tokoh inspiratif bagi Luffy, yang membuatnya berani mengarungi samudera.

Trailer One Piece Film: Red

Daftar pengisi suara ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

sasas

UPDATE TERKINI