Jembatan Sepanjang 200 Meter di Bali Ini Konon Dijadikan Wilayah Kekuasaan Ular Mistis, Menakutkan! Dijamin Merinding Lewat Sini

Jembatan Sepanjang 200 Meter di Bali Ini Konon Dijadikan Wilayah Kekuasaan Ular Mistis, Menakutkan! Dijamin Merinding Lewat Sini

jembatan-moderstar-urbanos/pexels-

REDAKSI.co.id - Jembatan Sepanjang 200 Meter di Bali Ini Konon Dijadikan Wilayah Kekuasaan Ular Mistis, Menakutkan! Dijamin Merinding Lewat. 

Di Kabupaten Badung, Provinsi Bali, terdapat sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Sibang Gede dengan Desa Darmasaba, yang menyimpan sebuah cerita mistis yang telah menjadi legenda di kalangan warga setempat.


Jembatan tersebut dikenal dengan sebutan "Jembatan Paras" dan diyakini dijaga oleh sosok ular gaib.

Baca juga: Malang Bakal Dicoret dari Jawa Timur! Isu Pemekaran Makin Menggila, Arek Ngalam Patut Waspada! Daerah ini Mampu jadi Nomor 1 Provinsi Penghasil Apel Terbanyak se-Jatim

Baca juga: 29 Km dari Pusat Kota Boyolali! Desa Ini Dipercaya Jadi Sarang Kuntilanak, Bikin Kaget Warganya Bahkan Sering Ketemu?


×

Baca juga: Pemekaran Jawa Tengah! Kabupaten Paling Luas di Provinsi Jasela Hingga Dapat Sebutan Al Catraz Indonesia, Tebak Siapa?

Cerita-cerita dari warga sekitar mengatakan bahwa asal-usul Jembatan Paras ini tidak diketahui dengan pasti.

Tidak ada yang tahu kapan jembatan ini dibangun dan oleh siapa. Yang membuat jembatan ini semakin menarik adalah bahwa konstruksinya sepenuhnya terbuat dari batu paras dan tidak menggunakan semen atau tanah sebagai perekat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU