Ngak Bermoral, Tersebar Vidio Viral Sepasang Kekasih Cabul di Kuburan Cina Digerebek Warga, Pakaian Sudah Lepas

Ngak Bermoral, Tersebar Vidio Viral Sepasang Kekasih Cabul di Kuburan Cina Digerebek Warga, Pakaian Sudah Lepas

Kaki--

REDAKSI.co.id - Viral video mesum dua kekasih di kuburan Cina di Tangerang. Sosok sepasang kekasih menjadi sorotan publik setelah mereka digerebek warga tengah bermesraan di area Kuburan Cina, Cisoka, Tangerang.

Ironisnya, saat ditemukan oleh warga, keduanya diketahui tidak mengenakan celana dan diduga kuat telah berbuat asusila di lokasi tersebut.


Baca juga: Akhirnya Rilis! Anime My Friend's Little Sister Has It in for Me Segera Tayang, Simak Jadwal Episode 1 Beserta Trailer Resmi

Baca juga: 174 Km dari Makassar! Kabupaten Ini Mantap Jadi Ibukota Provinsi Baru Pemekaran Sulsel, Jangan Heran Wilayahnya Cuma 11,300 Km

Video kejadian ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @abouttngid. Dalam video tersebut, sepasang kekasih tampak terkejut dan berusaha menutupi wajah serta bagian bawah tubuh mereka.


×

Si wanita bahkan terdengar berkata, "Jangan pak takut ke bapak saya pak, bapak saya preman," dengan logat khas bahasa Sunda.

Dilansir dari warga sekitar, keberadaan sepasang kekasih tersebut memang sudah mencurigakan.

Oleh karena itu, warga pun memutuskan untuk mengintip dan akhirnya memergoki keduanya yang tengah berduaan di kuburan pada Kamis (24/8/2023) sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Gunung Terbesar di Pulau Jawa Setinggi 3,367 Mdpl Ini Awalnya Bukan Terletak di Jawa Timur, Hah Masa? Legenda Terbentuknya Gunung Semeru yang Wajib Kamu Tahu!

Dalam rekaman tersebut, terlihat sepeda motor milik si laki-laki terparkir di samping lokasi kejadian. Perekam video juga mengancam akan memviralkan tindakan mereka di media sosial.

Netizen yang menyaksikan video tersebut pun memberikan beragam komentar. Sebagian mengecam tindakan mereka, sementara lainnya menyoroti sepeda motor yang digunakan oleh si laki-laki.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU