LINK Streaming Drama China TERBARU My Journey to You (2023) Episode 1 2 3 4 SUB Indo, Download Nonton di WeTV dan iQIYI Bukan Loklok!

LINK Streaming Drama China TERBARU My Journey to You (2023) Episode 1 2 3 4 SUB Indo, Download Nonton di WeTV dan iQIYI Bukan Loklok!

My Journey to You--

Redaksi.co.id - LINK Streaming Drama China TERBARU My Journey to You (2023) Episode 1 2 3 4 SUB Indo, Download Nonton di WeTV dan iQIYI Bukan Loklok!

Siapa sangka, dalam dunia mata-mata yang berbahaya dan penuh intrik, Yun Weishan menemukan lebih dari sekadar rahasia negara. Drama China terbaru yang sedang ramai diperbincangkan, "My Journey to You," membawa kita pada petualangan yang mengharukan dan penuh makna.


Drama ini, yang dapat Anda saksikan di platform iQIYI dan WeTV, telah memasuki episode ke-4 pada hari Minggu, 3 September 2023, sementara episode berikutnya, episode ke-5, akan hadir pada Senin, 4 September 2023. Setiap episode dirilis pukul 18.00 WIB, sehingga Anda dapat menikmatinya setiap harinya.

Baca juga: Denpasar Segera Didepak dari Bali dan Digantikan dengan Wilayah Seluas 1.366 km² yang Punya Bandara Aternatif Baru Cocok Bagi Pelancong, 85 Km dari Ibukota Pusat

Baca juga: Gimana Caranya Tol Yogyakarta-Bawen Punya Teknologi Canggih Mampu Menembus Perut Perbukitan? Akankah Dana 14,2 Triliun Tidak Terbuang Percuma?


×

Baca juga: Tembus Perut Bumi! Tol Penghubung Yogyakarta-Bawen Membentang Sejauh 75,82 Kilometer ini Telan Dana Sebesar 14,2 Triliun, Kok Bisa Sih?

"My Journey to You" bukanlah sekadar drama biasa. Dengan total 24 episode berdurasi 45 menit, serial ini akan membawa Anda merasakan kisah romantis dan persahabatan yang tulus.

Setiap episode akan menjelajahi hubungan yang rumit dan mengungkapkan lapisan-lapisan yang mendalam dari karakter Yun Weishan dan teman-temannya.

Dalam drama yang disutradarai oleh Edward Guo ini, Anda akan dibawa masuk ke dalam dunia persilatan yang misterius. Yun Weishan, seorang mata-mata yang merindukan kebebasan, akan menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang membuat Anda tidak bisa berhenti menonton.

baca sinopsis dan link nonton berikut!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU