Profil Tasyi Athasyia Lengkap Info Medsos dan Biodata, Sempat Viral Kasus dengan Mantan Karyawannya

Profil Tasyi Athasyia Lengkap Info Medsos dan Biodata, Sempat Viral Kasus dengan Mantan Karyawannya

Tasyi Athasyia--

REDAKSI.co.id - Tasyi Athasyia, seorang selebgram dan YouTuber, telah menjadi perbincangan di media sosial karena kasus yang melibatkan mantan pegawainya.

Tasyi Athasyia adalah saudara kembar dari Tasya Farasya dan telah menciptakan konten yang populer di berbagai platform media sosial.


Namanya semakin terkenal karena ulasan makanan yang dia bagikan melalui saluran YouTube-nya.

Baca juga: Keajaiban di Garut! Terungkapnya Keindahan Luar Biasa dari 4 Kecamatan Terpencil yang Mengagumkan! Apakah Kota Dodol Siap untuk Ekspansi Wilayah?

Baca juga: Akhirnya Rilis! Anime My Friend's Little Sister Has It in for Me Segera Tayang, Simak Jadwal Episode 1 Beserta Trailer Resmi


×

Namun, sebelum kasus kontroversial dengan mantan pegawainya, Tasyi Athasyia juga terlibat dalam perseteruan dengan saudaranya sendiri, Tasya Farasya.

Tasyi Athasyia telah membagikan momen perjalanannya ke Raudhah Masjid Nabawi, Madinah, melalui akun Instagram @tasyiiathasyia.

Namun, beberapa netizen tetap menanyakan tentang kasus perseteruannya dengan mantan pegawainya.

Tasyi telah menanggapi komentar tersebut dengan menyebut fitnah dan menyebutkan bahwa jika ingin menyelesaikan masalah secara jujur, harus melalui jalur yang benar, mungkin merujuk pada jalur hukum.

Baca juga: 174 Km dari Makassar! Kabupaten Ini Mantap Jadi Ibukota Provinsi Baru Pemekaran Sulsel, Jangan Heran Wilayahnya Cuma 11,300 Km

Baca juga: Persiapan MUSIM Liburan! Cek Daftar 4 Desa Wisata Terbaik di Mojokerto, Cocok Jadi Rekomendasi Berwisata Bersama Keluarga dan Orang Terdekat, di Mana Lokasinya?

Ada laporan dari seorang mantan pegawai Tasyi Athasyia yang mengungkapkan bagaimana sang majikan memperlakukan para karyawan terkait makanan.

Eks karyawan ini mengungkapkan bahwa makanan kadang-kadang dibagi tiga bagiannya, dengan dalih bahwa porsi makan di Arab lebih besar.

Kasus ini telah menjadi pembicaraan publik dan menciptakan kontroversi mengenai perlakuan terhadap karyawan oleh Tasyi Athasyia.

Meskipun dia telah mengungkapkan bahwa ada fitnah yang tersebar, tetapi perdebatan mengenai kasus ini masih terus berlanjut di media sosial.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU