Nikmatnya Meluber! 5 Es Dawet Durian Pilihan Terpopuler di Semarang yang Bakal Membuat Lidah Anda Ketagihan, Ini Lokasinya!

Nikmatnya Meluber! 5 Es Dawet Durian Pilihan Terpopuler di Semarang yang Bakal Membuat Lidah Anda Ketagihan, Ini Lokasinya!

Ilustrasi dawet-mufidpwt/pixabay-

Redaksi.co.id - Nikmatnya Meluber! 5 Es Dawet Durian Pilihan Terpopuler di Semarang yang Bakal Membuat Lidah Anda Ketagihan, Ini Lokasinya!

Semarang, kota yang terkenal dengan kelezatan kuliner khasnya, kembali menghadirkan sajian yang tidak boleh dilewatkan.


Bagi warga Semarang yang ingin menyegarkan tenggorokan di siang hari yang panas, ada satu pilihan yang wajib dicoba, yaitu es dawet durian.

Baca juga: KELILING Ke 3 Lokasi Kuliner yang Tidak Boleh Dilewatkan di Sekitar Ancol, Nikmati Kelezatan dan Pesona Makanan yang Tiada Duanya!

Baca juga: Bocoran SINOPSIS Series Philippines Secret Campus (2023) - Kisah Mahasiswa Menjalin Hubungan dengan Dosen!


×

Baca juga: Jawa Tengah Resmi Memperluas Wilayahnya: Berita Terkini Tentang Pembangunan Bandara Mewah yang Dinanti Sejak Tahun 1971 Akhirnya Terlaksana?

Kombinasi segar es dawet dengan aroma harum durian akan menggoda lidah Anda. Mari kita simak ulasan tentang lima tempat asik di Semarang yang menyajikan es dawet durian, sesuai dengan kaidah jurnalistik yang benar.

1. Es Dawet Mantap di Pak Ahmad

Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi adalah Es Dawet Pak Ahmad. Berlokasi di Jalan Karangsaru, Jagalan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, tempat ini buka mulai pukul 10.00 hingga 16.00, dengan pengecualian hari Jumat.

Menurut ulasan Google Bisnisku, es dawet di sini memiliki cita rasa mantap dan diberi sentuhan buah durian yang montok.

Baca juga: Link Nonton Series Philippines Secret Campus (2023) Episode 1 2 3 4 SUB Indo, Tayang di Mana? Cek Info Berikut Ini!

Harga es dawetnya mulai dari Rp 15 ribu, namun jika Anda ingin menambahkan potongan durian di dalamnya, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 25 ribu.

Suasana tempatnya yang masih kaki lima dengan kursi yang diletakkan di bawah pohon besar juga akan membuat Anda nyaman selama menikmati es dawet durian.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU