Melimpah Ruah! Rekomendasi 5 Es Dawet Durian Terfavorit di Semarang yang Pasti Membuat Anda Terkagum-kagum, Hayuk Mampir!

Melimpah Ruah! Rekomendasi 5 Es Dawet Durian Terfavorit di Semarang yang Pasti Membuat Anda Terkagum-kagum, Hayuk Mampir!

Ilustrasi dawet-mufidpwt/pixabay-

Redaksi.co.id - Melimpah Ruah! Rekomendasi 5 Es Dawet Durian Terfavorit di Semarang yang Pasti Membuat Anda Terkagum-kagum, Hayuk Mampir!

Saat matahari tengah terik di langit Semarang, tak ada yang lebih menggugah selera daripada menikmati segelas es dawet yang segar-segar.


Tapi tunggu dulu, bagaimana jika kita mencoba yang sedikit berbeda, yang bisa membuat sensasi luar biasa di lidah kita? Itulah mengapa Anda wajib mencicipi es dawet durian yang menggoda ini.

Berbicara tentang es dawet durian, rasanya seolah kita mendapatkan kombinasi yang sempurna antara kelezatan es dawet yang lezat dengan aroma dan rasa khas buah durian yang begitu memikat. Terbayang bagaimana kenikmatannya saat kita menyantapnya, bukan?

Baca juga: KELILING Ke 3 Lokasi Kuliner yang Tidak Boleh Dilewatkan di Sekitar Ancol, Nikmati Kelezatan dan Pesona Makanan yang Tiada Duanya!


×

Baca juga: WNA China di Batam Tipu dan Ancam Warga Lokal dengan Love Scamming, Ancam Sebarkan Video Porno dan Lakukan Pemerasan

Semarang memang memiliki sejumlah tempat yang menyajikan es dawet durian ini dengan citarasa yang luar biasa. Jadi, jika Anda saat ini mencari rekomendasi pilihan es dawet terbaik di Semarang, mari kita simak beberapa ulasan di bawah ini.

1. Es Dawet Mantap di Pak Ahmad

Salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi adalah Es Dawet Pak Ahmad. Berlokasi di Jalan Karangsaru, Jagalan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, tempat ini buka mulai pukul 10.00 hingga 16.00, dengan pengecualian hari Jumat.

Menurut ulasan Google Bisnisku, es dawet di sini memiliki cita rasa mantap dan diberi sentuhan buah durian yang montok.

Baca juga: Langsung Baca Reborn As The Enemy Prince Chapter 1 2 3 4 5- 16 Bahasa Indonesia Full Chapter, Bukan di komikcast atau Batoto

Baca juga: Jangan Kelewatan! Simak Jadwal Pengajian Gus Iqdam September 2023 Jawa Timur dan Jawa Tengah, Cek Tanggal hingga Lokasi

Harga es dawetnya mulai dari Rp 15 ribu, namun jika Anda ingin menambahkan potongan durian di dalamnya, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 25 ribu.

Suasana tempatnya yang masih kaki lima dengan kursi yang diletakkan di bawah pohon besar juga akan membuat Anda nyaman selama menikmati es dawet durian.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU