Wajib Bangga! Eksplorasi Ajaib Geopark Sukabumi di Jawa Barat, Keajaiban Keragaman Geologi yang Tak Tertandingi oleh Destinasi Lain

Wajib Bangga! Eksplorasi Ajaib Geopark Sukabumi di Jawa Barat, Keajaiban Keragaman Geologi yang Tak Tertandingi oleh Destinasi Lain

Ilustrasi daerah-Doquocminhttxvn/pixabay-

1. Puncak Darma

Surga di Ketinggian Puncak Darma, puncak tertinggi di Geopark ini, membawa Anda merasakan puncak kebahagiaan.


Dari ketinggian 340 mdpl, Anda akan diberi pemandangan berupa tebing yang seolah berjajar menyambut, pulau-pulau cantik yang terhampar di sawah hijau, dan persawahan yang memikat hati. Betapa memesonanya pesona puncak Darma.

2. Curug Sodong

Air Terjun yang Menyejukkan Di antara dedaunan teduh dan segar, air terjun Curug Sodong berdiri gagah dengan ketinggian sekitar 20 meter. Udara segar dan hawa sejuk akan mengiringi petualangan Anda di tempat ini.


×

Baca juga: Biodata dan Profil Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro dalam One Piece Live Action, Benarkah Ia Putra dari Ikon Perfilman Jepang?

Baca juga: Kapan Manhwa Manajer Kim Chapter 102 Rilis? Simak Jadwal Pasti Beserta Link Baca Manhwa Terbaru Bukan di Komicast

3. Pantai Karang Hawu

Keajaiban Batu Karang Pantai ini tak sekadar pasir dan laut. Batu karang raksasa dengan bentuk unik adalah tanda khasnya. Ombak yang cukup besar menambah daya tarik, namun tetap perlu berhati-hati saat bermain air.

Semua keunikan ini menyatu dalam satu wadah, menciptakan kisah yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Dari catatan sejarah geologi hingga gemuruh ombak, Geopark Ciletuh-Palabuhanratu hadir untuk menceritakan pesona alam Indonesia yang tak tertandingi. Jadi, siapkah Anda merasakannya?

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU