Sang Ibu Lega Usai Lakukan Tes DNA, Kasus Bayi Tertukar di Bogor Sudah Selesai dan Segera Diserahkan Kedua Orangtuanya

Sang Ibu Lega Usai Lakukan Tes DNA, Kasus Bayi Tertukar di Bogor Sudah Selesai dan Segera Diserahkan Kedua Orangtuanya

bayi-pexels/pixabay-

Kronologi peristiwa ini menggambarkan kebingungan dan kecemasan yang dialami oleh Siti Mauliah. Semua bermula pada tanggal 18 Juli 2022, ketika Siti Mauliah melahirkan anak keempatnya melalui operasi sesar di Rumah Sakit Sentosa.

Awalnya, semuanya tampak normal, dan Siti Mauliah sempat menggendong serta memberi ASI kepada bayi tersebut.


Namun, seiring berjalannya waktu, kejanggalan mulai muncul pada tanggal 20 Juli 2022, di mana Siti Mauliah merasa bahwa bayi yang diasuhnya sangat berbeda dari sebelumnya.

Perbedaan fisik yang mencolok, seperti rambut, wajah, dan kulit bayi, membuat Siti Mauliah semakin yakin bahwa sesuatu yang aneh terjadi.

Baca juga: LRT Jabodetabek Segera Beroperasi Akhir Agustus 2023, Berikut Tiktik Parkir dan Lokasi Detailnya


×

Bahkan, baju yang dikenakan bayi juga berbeda dengan apa yang telah ia siapkan. Kecurigaan semakin membesar ketika nama di gelang kaki bayi tidak sesuai dengan namanya.

Siti Mauliah pun menghubungi pihak rumah sakit untuk konfirmasi, namun jawaban yang diberikan hanya menyebut bahwa gelang kaki yang tertukar, bukan bayi.

Dalam perjalanan waktu yang panjang, Siti Mauliah tidak menyerah. Pada Juni 2023, tes DNA akhirnya dilakukan terhadap bayi yang telah ia asuh selama setahun.

Baca juga: Akhirnya Rilis! Anime My Friend's Little Sister Has It in for Me Segera Tayang, Simak Jadwal Episode 1 Beserta Trailer Resmi

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU