Sinopsis Bintang Samudera Episode 1 ANTV Senin 19 September 2022, Jadwal Tayang Bintang Samudera hingga Jalan Cerita

Sinopsis Bintang Samudera Episode 1 ANTV Senin 19 September 2022, Jadwal Tayang Bintang Samudera hingga Jalan Cerita

Bintang Samudera--

Singkat cerita, waktu sudah berlalu. Nagita memustuskan untuk ikut dalam program volunteer ke Marimba bersama sahabatnya yang bernama Inggit. Namun, ditengah jalan, kapal yang mereka tumpangi diserbu oleh perompak laut.

Tak perlu menunggu waktu lama mereka diselamatkan oleh pasukan khusus yang dengan gagah beraninya muncul sebagai penyelamat. Sementara keadaan mulai genting, Gita akan ditawan dan dibawa pergi, tapi dia =diselamatkan oleh salah satu pasukan AL, dan betapa terkejut Gita ketika tau orang yang menyelamatkan dia adalah Bintang, tak lain adalah mantan pacarnya yang dulu ia tinggalkan.

Gita nekat mendatangi barak Bintang untuk mengobati luka di lengan Bintang saat menyelamatkan Gita dari perompak. Semula Bintang menolak tapi Gita dengan tegas memaksa Bintang menurut karena itu adalah tugas dia sebagai dokter volunteer di situ. Andra kaget melihat Gita dan Bintang berdekatan. Bintang langsung jaim dan Gita langsung pamit. Andra mulai curiga kalau Bintang dan Gita bukan sekedar kenal biasa.

Kondisi beberapa pasien yang sangat membutuhkan obat obatan membuat Kapten Bintang, Kapten Dany dan tim nya yang sudah berhasil memindai lokasi kapal perompak gerombolan Brama bergegas untuk merebut kembali supply makanan dan obat dari tangan para perompak.

Sumber:

BERITA TERKAIT

sasas

UPDATE TERKINI