Bikin Geleng-Geleng, Ditengah Badai PHK hingga Ancaman Resesi, Jakarta Miliki Deretan Mal Baru, Cek DISINI!!!

Bikin Geleng-Geleng, Ditengah Badai PHK hingga Ancaman Resesi, Jakarta Miliki Deretan Mal Baru, Cek DISINI!!!

TikTok--

REDAKSI.co,id – Bikin Geleng-Geleng, Ditengah Badai PHK hingga Ancaman Resesmi, Jakarta Miliki Deretan Mal Baru, Cek DISINI!!!.

Resesi resmi akan melanda Indonesia di tahun 2023 mendatang. Menariknya, sebuah mal baru telah dibuka di pusat kota Jakarta.


Deretan mall baru akan segera rilis di sepanjang tahun 2022 hingga tahun 2023 seperti salah satu mall satu ini.

Terletak di Distrik 8 SCBD, identik dengan kawasan bisnis, pusat perbelanjaan ini menawarkan pemandangan gedung pencakar langit dari atas.

Ada banyak gedung pencakar langit, tetapi Anda masih bisa merasakan suasana asri hijau yang rimbun. Pusat perbelanjaan baru ini terletak di kawasan perkantoran pusat SCBD ibukota Jakarta yang terkenal.


×

Indonesia resmi dalam resesi setelah Badan Pusat Statistik (BPS) mengumumkan pada 5 November. Ironisnya, mal baru dibuka di tengah maraknya pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat resesi dan akibat pandemi COVID-19.

Faktanya, ribuan pekerja department store juga terkena dampak resesi PHK. Daftar Mal Baru yang Akan Segera Buka di Jakarta Sepanjang Tahun 2022, 2023 hingga 2024

Daftar Mal Baru yang Akan Segera Buka di Jakarta Sepanjang Tahun 2022, 2023 hingga 2024 Konsultan Properti Knight Frank Indonesia mengatakan enam mal baru akan dibuka di Jakarta pada 2024.

Senior Research Advisor Knight Frank Indonesia, Syarifah Syaukat membeberkan bahwa dalam semster II 2022akan ada deretan mall baru yang dibuka ddan sisanya akan dibuka di tahun 2023 hingga 2024.

Simak daftar mall baru di Jakarta, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU