Loh Bone Bakal Jadi Calon Ibukota Sulawesi Tengah? 5 Kecamatan Teramai Ini Jadi Bisa Jadi Potensi Daerah Menjanjikan di Sulteng

Loh Bone Bakal Jadi Calon Ibukota Sulawesi Tengah? 5 Kecamatan Teramai Ini Jadi Bisa Jadi Potensi Daerah Menjanjikan di Sulteng

ilustrasi-kaique-rocha/pexels-

Secara keseluruhan, Bone adalah kota yang menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, situs bersejarah yang menarik, dan warisan budaya yang kaya.

Kombinasi antara pantai yang indah, destinasi wisata alam yang menarik, dan kehidupan masyarakat yang berhubungan dengan laut membuat Bone menjadi tujuan wisata yang menarik di Sulawesi Selatan.


1. Tanate Riattang 

Tanate Riattang masuk sebagai salah satu kecamatan teramai yang mana penduduknya bahkan hampir sama dengan kabupaten yang mana kecamatan Tanete Riattang mencapai 52.335 jiwa. 

2. Tanate Riattang Barat


×

Kecamatan ini juga masuk sebagai salah satu kecamatan teramai yang mana terdapat sejumlah kabupaten yang ternyata mendiami wilayah yang penduduknya bisa mencapai banyaknya penduduk yang mendiami wilayah itu mencapai 50.699 jiwa.

3. Tanate Riattang Timur 

Kecamatan ini masuk sebagai salah satu kecamatan dengan urutan ketiga sebagai salah satu kecamatan teramai yang mana kabupaten ini memiliki jumlah penduduk mencapai 46.302 jiwa. 

Baca juga: Kisah Pabrik Sarung Gajah Duduk di Jawa Tengah yang Berjaya Selama Lima Dekade, Menjelma Sebagai Pionir Pencipta Sarung Berkualitas, Bukan di Semarang Tempatnya, Tapi...

Baca juga: 98,5 Km dari Semarang! Terdapat Pabrik Sarung Terbesar di Jawa Tengah Mampu Berjaya Selama 51 Tahun Namun Harus Tumbalkan 1.627 Karyawan, Wong Jateng Pasti Tau!

4. Tellusiattinge 

Kecamatan ini menjadi urutan keempat dengan jumlah penduduk yang ramai. Hal ini bisa terlihat dari jumlah penduduknya sebanyak 45.711 jiwa.

5. Kahu 

Kecamatan ini juga masuk sebagai salah satu kecamatan teramai. Hal ini bisa terlihat dari kecamatan ini yang memilki jumlah penduduk sebanyak 40.663 jiwa.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU