Pentingnya Mengambil Belokan Kiri di Terminal Krisak: Jadi Rute Alternatif Dari Ponorogo ke Yogyakarta untuk Perjalanan Cepat!

Pentingnya Mengambil Belokan Kiri di Terminal Krisak: Jadi Rute Alternatif Dari Ponorogo ke Yogyakarta untuk Perjalanan Cepat!

Pentingnya Mengambil Belokan Kiri di Terminal Krisak: Jadi Rute Alternatif Dari Ponorogo ke Yogyakarta untuk Perjalanan Cepat!- Larisa-K/pixabay-

Setelah melewati Alun Alun Giri Krida Bakti, yang terletak di pusat Kabupaten Wonogiri, pengendara harus memilih belok kanan di pertigaan menuju daerah Krisak Wetan.

Ketika sampai di Terminal Induk Giri Adipura, yang lebih dikenal sebagai Terminal Krisak, pengendara perlu mengambil arah ke kiri menuju Jalan Tawangsari untuk menuju Yogyakarta.


Jika lurus, akan menuju ke Kota Solo. Dari sini, perjalanan akan melalui Kabupaten Sukoharjo dan kemudian Kabupaten Klaten.

Baca juga: Bukan di Surabaya Pabrik Beras Terbesar di Jatim ini Harus Dipaksa Gulung Tikar Padahal Sudah Survive Selama 12 Tahun Tanpa Bahan Pengawet Berbahaya Kini Viral di Instagram

Baca juga: Loh Bone Bakal Jadi Calon Ibukota Sulawesi Tengah? 5 Kecamatan Teramai Ini Jadi Bisa Jadi Potensi Daerah Menjanjikan di Sulteng


×

Saat mencapai Jalan Raya Klaten-Solo, ambil arah ke kiri menuju Yogyakarta. Dari titik ini, pengendara hanya perlu menjalankan lurus sampai mencapai tujuan akhir mereka di Kota Yogyakarta.

Dengan rute alternatif yang menarik ini, perjalanan dari Ponorogo ke Yogyakarta bukan hanya lebih cepat, tetapi juga lebih menarik dan penuh petualangan.

Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi keindahan jalur ini saat Anda berencana liburan ke Kota Gudeg yang memukau!

***
Editor: Tika Rosmala
TAG: #kota yogyakarta #ponorogo #jawa timur #krisak kabupaten wonogiri #jawa tengah #ongko wolu
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU