Mental Auto Menciut! 239 Km dari Bantul, Hutan Angker Ini Konon Gak Ada Satu Orang Pun yang Berani Lewat, Waduh Masa Sih?

Mental Auto Menciut! 239 Km dari Bantul, Hutan Angker Ini Konon Gak Ada Satu Orang Pun yang Berani Lewat, Waduh Masa Sih?

hutan-connor-danylento/pexels-

Redaksi.co.id - Mental Auto Menciut! 239 Km dari Bantul, Hutan Angker Ini Konon Gak Ada Satu Orang Pun yang Berani Lewat, Waduh Masa Sih?

Bukan Alas Purwo Banyuwangi! Ternyata Disini Hutan Paling Angker di Jawa Tengah Bikin Kaget Luasnya 41,220 Km, Bikin Bulu Kuduk Merinding. 


121 Km dari Semarang! Hutan Misteri di Kabupaten Blora Ini Dipercaya Paling Angker, Etdah Jangan Datang Kesini Sendirian

Mengupas tuntas mengenai hutan-hutan angker di Indonesia, tidak akan lepas dari munculnya nama yang telah mendunia, Alas Purwo.

Memang, kawasan hutan yang berlokasi di Jawa Timur ini telah lama dikenal sebagai tempat angker yang tak lazim.


×

Dikenal sebagai tempat para dukun sakti bersemedi dan dijuluki sebagai kerajaan jin terbesar, Alas Purwo merajut kisah gaib yang memikat.

Namun, jagat misteri hutan di Indonesia tak hanya dikuasai oleh Alas Purwo semata. Tersembunyi di balik kisah mistis lain, hutan Blora menyimpan pesona angker yang tak kalah menarik.

Baca juga: 3 Potensi Hasil Tambang Unggul di Wilayah Kabupaten Bungo, TANAH MAKMUR! Bisakah Anda Memprediksi Apakah Bongkahan tersebut Mengandung Emas?

Di tengah Jawa Tengah, hutan Blora menjelma sebagai sebuah tempat penuh keajaiban. Ketenaran kemistiknya telah terpatri dalam kisah-kisah lama, dan berbagai peristiwa mistis telah membuktikannya.

Salah satunya adalah kehebohan yang terjadi baru-baru ini, ketika sebuah bus besar secara misterius tersesat di dalam kerimbunan hutan Blora.

Namun, jauh sebelum itu, beberapa peristiwa misterius lain juga telah menemani perjalanan hutan Blora dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Ternyata Anak Orang Kaya! Ini Agama Jay ENHYPEN, Lengkap Profil dan Biodata Sosok yang Suka dengan Pororo

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU