NONTON Episode 27 28 Swallowed Star Season 3 Sub Indo 4K UHD 720 di WeTV Tencent Video, Bukan di Kazefuri, Anichin, atau Anixverse.

NONTON Episode 27 28 Swallowed Star Season 3 Sub Indo 4K UHD 720 di WeTV Tencent Video, Bukan di Kazefuri, Anichin, atau Anixverse.

The Swallowed Star--

Mereka menghadapi ujian yang disebut "Periode Nirwana." Di lingkungan yang keras ini, manusia mulai mengembangkan kekuatan fisik dan seni bela diri.

Cerita ini menawarkan aksi dan petualangan saat para prajurit berjuang melawan monster yang mengancam. Mereka bersatu untuk melindungi tanah air dan kelangsungan hidup manusia di tengah situasi yang putus asa.


Apakah mereka akan mampu mengusir monster dan menyelamatkan dunia dari bencana? Jangan lewatkan update mingguan dari Swallowed Star Season 3 untuk mengikuti kelanjutan cerita yang seru ini.

Setelah Pertempuran Kirishima, Luo Feng menerima warisan dari Meteorit yang membuatnya lebih memahami kekuatannya dan alam semesta.

Dengan bantuan Babata, seorang "kehidupan cerdas," Luo Feng berhasil naik ke peringkat planet tingkat ketiga. Namun, kemudian muncul monster raksasa bertanduk emas di kota pangkalan Amerika, mengakibatkan kehancuran besar.


×

Monster ini mengancam keberadaan manusia, bahkan senjata terkuat mereka tak berdaya. Krisis kepunahan yang lebih buruk dari "Periode Nirwana" dikhawatirkan akan terulang.

Dewa Perang Transenden berkumpul untuk membahas strategi menghadapi ancaman ini. Manusia menyaksikan kekuatan penghancur dari monster ini dan berusaha mencari cara untuk melawannya.

Tantangan terbesar kini adalah mengalahkan Golden Horn Behemoth. Nasib umat manusia bergantung pada keberhasilan mereka dalam menghadapi monster mengerikan ini.

Swallowed Star Season 3 dapat disaksikan melalui layanan WeTV Original server China. Untuk penonton dari Indonesia, bisa menyaksikannya melalui VPN atau melalui BStation secara gratis.

Tautan untuk menonton Swallowed Star Season 3 dapat ditemukan di sini.

Itulah informasi terkait Swallowed Star Season 3, semoga bermanfaat dan selamat menonton.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU