Cek Profil dan Biodata Ryan Masajedi, Pelatih Baru Jakarta STIN BIN, Informasi Agama, Biodata, dan Instagram

Cek Profil dan Biodata Ryan Masajedi, Pelatih Baru Jakarta STIN BIN, Informasi Agama, Biodata, dan Instagram

Ryan Masajedi--

Cek Profil dan Biodata Ryan Masajedi, Pelatih Baru Jakarta STIN BIN, Informasi Agama, Biodata, dan Instagram

Ryan Masajedi, pelatih baru Surabaya BIN Samator, menjadi sorotan saat Rivan Nurmulki dan tim bertanding di Livoli Divisi Utama 2022.


Ryan Masajedi bukanlah sosok asing di kalangan penggemar voli. Bagi penonton liga voli Jepang tahun 2021, wajah Ryan sudah dikenali ketika ia memandu Rivan Nurmulki bersama VC Nagano Tridents.

Setelah bekerjasama dengan Rivan Nurmulki di Liga Jepang 2021, Surabaya BIN Samator kini menunjuk Ryan Masajedi sebagai pelatih utama untuk Final Four Livoli Divisi Utama.

Baca juga: Bikin Geger! Link Video Syur Diduga Presma Unja 20 Detik Full, Netizen: Cantik Ceweknya hingga Dosen apa Mahasiswa?


×

Baca juga: Nonton Sinopsis Drama Malaysia Dr Pontianak Full Episode 1 2 3 4 5 6 - END Sub Indo, Kisah Horor Unik dan Menghibur

Baca juga: Bos Alfamidi Rela Turun Gunung Demi Basmi Parkir Liar yang Merajalela

Kabar tentang keinginan Ryan Masajedi melatih Timnas Voli Indonesia menggemparkan dunia voli tanah air. Mimpinya tersebut tersebar luas di media sosial, termasuk Instagram.

Sebagai eks pelatih Rivan Nurmulki di Surabaya BIN Samator pada Proliga 2023, Ryan menganggap bahwa Indonesia memiliki banyak pemain berbakat dan potensial. Namun, impiannya ini masih sekadar harapan karena Timnas Indonesia saat ini masih dilatih oleh Jeff Jiang Jie.

Ryan Masajedi, yang juga dikenal dengan nama Ahmad Masajedi, adalah mantan pevoli berkebangsaan Iran dan Jepang, seperti dikutip dari Volleybox. Ia lahir pada 1 April 1976.

Selama berkarier sebagai pevoli profesional, Ryan dapat bermain di berbagai posisi, termasuk middle blocker dan opposite, berkat postur tubuhnya yang tinggi, yakni 198 sentimeter, hampir mencapai 2 meter.

Menurut informasi dari Volleybox, saat ini Ryan tercatat sebagai pelatih Fukuoka Winning Spirits di Liga Voli Jepang. Dalam riwayat kepelatihannya, Ryan pernah melatih Surabaya BIN Samator pada Proliga 2023, VC Nagano Tridents, dan JTEKT Stings di Liga Voli Jepang.

Saat berkarier sebagai pemain, Ryan memulai debut profesionalnya di Liga Voli Denmark bersama Skovbakken Volleyball. Ia kemudian hijrah ke Belgia untuk membela VC Haasrode-Leuven, dan karier profesionalnya sebagai pemain berakhir di Kuwait dengan membela Al Jahra VC.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU