Larrisa Chou Siap Lepas Status, Unggahan Bersama Pria Bikin Baper: Anakku, Mama Izin Membawa Seseorang Ya

Larrisa Chou Siap Lepas Status, Unggahan Bersama Pria Bikin Baper: Anakku, Mama Izin Membawa Seseorang Ya

Larrisa Chou Siap Lepas Status, Unggahan Bersama Pria Bikin Baper: Anakku, Mama Izin Membawa Seseorang Ya-@larissachou/instagram-

Redaksi.co.id - Larrisa Chou Siap Lepas Status, Unggahan Bersama Pria Bikin Baper: Anakku, Mama Izin Membawa Seseorang Ya. 

Dalam era digital yang kian membuka tirai privasi, sebuah foto mampu menyiratkan kisah yang lebih dalam.


Larissa Chou, yang dikenal publik sebagai mantan istri Alvin Faiz, membagikan potret yang mengundang perhatian.

Dalam foto tersebut, tangan seorang pria melingkar erat dengan tangan sang putra, Yusuf, namun identitasnya masih menjadi misteri.

Baca juga: 30,2 Km dari Sumenep! 10 Wisata Menarik di Madura Ini Jadi Incaran Wisatawan Sebab Miliki Kader Oksigen Terbaik Dunia


×

Wajah pria tersebut sengaja disembunyikan, memberi sentuhan misteri pada momen itu. Larissa memilih mengambil angle foto dari belakang, menghadirkan kesan hangat dalam momen menggandeng tangan sang anak.

Melalui unggahan di feed Instagram pribadinya, pada Senin (28/8/2023), Larissa Chou memperlihatkan momen istimewa ini.

Dalam keterangan fotonya, dia mengisyaratkan momen izin dari sang putra, Yusuf, untuk membawa seseorang dalam kehidupan mereka.

Meski perlahan melangkah dengan seseorang baru, Larissa memastikan kepada Yusuf bahwa kasih sayang dari seorang ibu takkan pernah surut.

Baca juga: Berjarak 110 Km dari Balikpapan! Perkampungan di Kalimantan Timur Ini Dipercaya Rumah Makhluk Gaib, Waduh Masyarakatnya Gimana?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU