Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Li Yu Hu Belajar Bisnis Keluarga Qi Tian Lei? Tayang di Youku

Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Li Yu Hu Belajar Bisnis Keluarga Qi Tian Lei? Tayang di Youku

Wrong Carriage Right Groom--

Redaksi.co.id - Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Li Yu Hu Belajar Bisnis Keluarga Qi Tian Lei? Tayang di Youku.

Drama China terbaru berjudul Wrong Carriage Right Groom akan segera menyapa penggemari di layanan platfom Youku. Menceritakan tentang tandu pengantin yang tertukar, berikut bocoran sinopsis lengkapnya!


Jadwal Tayang dari drama China terbaru ini tayang episode 1 2 3 4 ditayangkan pada Senin, 28 Agustus 2023 dan Episode 5 6 akan ditayangkan hari ini Selasa, 29 Agustus 2023. Drama ini akan update setiap Senin,Selasa,Rabu dan Kamis pukul 17.00 WIB di Youku.

Baca juga: WASPADA! Riset Menunjukkan Bahaya Polusi Udara Pemicu Tingkatkan Risiko Penyakit Demensia, Begini Penjelasannya!

Baca juga: Waktunya Mencegah! Langkah Pencegahan Penyakit ISPA pada Musim Kemarau, Lebih Unggul Menjaga Kesejahteraan Badan ketimbang Mengobati!


×

Baca juga: Musim Kemarau Ada Bahaya? Kenali Penyakit ISPA Sejak Awal Supaya Dapat Mencegah Terkena Gangguan Pernapasan, Cek di Sini Panduannya!

Drama China Wrong Carriage Right Groom ini mempunyai total 24 episode dan disutradarai oleh Cheng Feng dengan mengusung ganre komedi, romantis, drama dan histori. Drama ini juga dibintangi oleh Ao Rui Peng dan Tian Xi Wei.

Menceritakan tentang tandu pernikahan yang keliru namun jodoh yang tidak bisa tertukar membuat mereka saling mengenal dan mencintai satu sama lain. Diwarani dengan adegan yang lucu dan membuat berkesan. Jangan lupa saksikan!

baca sinopsis berikut ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU