Link Nonton Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Streaming di Youku Bukan Telegram atau LokLok!

Link Nonton Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Streaming di Youku Bukan Telegram atau LokLok!

Link Nonton Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Streaming di Youku Bukan Telegram atau LokLok!--

Redaksi.co.id - Link Nonton Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Streaming di Youku Bukan Telegram atau LokLok!

Pecinta drama China, persiapkan diri untuk menyambut hiburan seru yang baru! Drama terbaru berjudul "Wrong Carriage Right Groom" siap menghiasi layar kalian melalui platform terfavorit, Youku.


Dalam cerita yang menarik ini, tandu pengantin yang seharusnya menjadi pusat perhatian justru mengantarkan kita pada komedi dan romansa yang tak terduga. Jika kamu penasaran, yuk simak sinopsis lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Li Yu Hu Belajar Bisnis Keluarga Qi Tian Lei? Tayang di Youku

Baca juga: GAWAT! Musim Kemarau Membawa Penyakit? Yuk, Cek dan Kenali Penyakit ISPA hingga Cara Pencegahan Agar Tak Terdampak


×

Penasaran dengan jadwal tayangnya? Nah, drama China yang sedang dinantikan ini akan memulai episode perdana hingga keempat pada Senin, 28 Agustus 2023.

Dan jangan lewatkan, episode kelima dan keenam yang akan menghibur di hari Selasa, 29 Agustus 2023. Setelah itu, kamu akan dapat menikmati kelanjutan ceritanya setiap minggu, tepatnya pada hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis pukul 17.00 WIB melalui platform Youku yang sudah tak asing lagi.

Siap-siap untuk terbuai dalam alur cerita yang memikat! "Wrong Carriage Right Groom" bukan hanya membawa tawa lewat elemen komedinya, tapi juga menyuguhkan nuansa romantis, drama, dan sentuhan sejarah yang tak kalah menarik.

Dibungkus dengan apik oleh sutradara berbakat, Cheng Feng, drama ini memiliki total 24 episode yang siap memikat hati penonton.

Baca juga: Waktunya Mencegah! Langkah Pencegahan Penyakit ISPA pada Musim Kemarau, Lebih Unggul Menjaga Kesejahteraan Badan ketimbang Mengobati!

Tak hanya pengarahan yang apik, akting pun turut menjadi daya tarik utama. Dalam drama ini, kamu akan disuguhkan dengan kemahiran akting dari Ao Rui Peng dan Tian Xi Wei yang siap menghidupkan karakter-karakter menarik dalam cerita ini.

baca sinopsis berikut ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU