NONTON Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Tayang Kapan di Youku? Cek Link Streaming di Sini!

NONTON Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Tayang Kapan di Youku? Cek Link Streaming di Sini!

Wrong Carriage Right Groom--

Redaksi.co.id - NONTON Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 7 8 SUB Indo, Tayang Kapan di Youku? Cek Link Streaming di Sini!

Gema riuh telah bergema di antara para penggemar drama seantero negeri! Tiongkok kembali menghadirkan hiburan yang menggelitik dengan serial terbaru mereka yang mengusung judul keren "Wrong Carriage Right Groom".


Persiapkan diri untuk terpingkal-pingkal dan terhanyut dalam kisah unik yang siap mengocok perutmu! Siapa yang sangka, sebuah tandu pengantin bisa berubah menjadi sumber tawa yang melimpah? Nah, itulah inti dari cerita menarik ini.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Li Yu Hu Belajar Bisnis Keluarga Qi Tian Lei? Tayang di Youku

Baca juga: Berpetualang Seru di Gede Riverside Camp Bogor, Cek Rincian Tarif Masuk, Kenyamanan dan Beberapa Fasilitas Pendukungnya, Bisa Jadi Bumi Perkemahan?


×

Kisahnya dimulai ketika tandu pengantin yang seharusnya menuju ke pesta pernikahan malah tertukar. Kalau biasanya hanya bunga-bunga yang berpindah tangan, kini tandu pengantin ikut berganti pemilik! Nah, bagaimana ceritanya? Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini, yuk!

Kalau kamu sudah tak sabar untuk menyaksikan drama ini, jangan lewatkan jadwal tayang seru ini. Episode 1 hingga 4 telah menghiasi layar kaca pada Senin, 28 Agustus 2023.

Sedangkan jangan lupa nongkrong di depan layar pada hari ini, Selasa, 29 Agustus 2023, untuk menikmati Episode 5 dan 6 yang akan membuatmu terpingkal-pingkal!

Tetapi, jangan sampai melewatkan jam tayangnya, ya! Drama ini akan hadir menghiasi harimu setiap Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis pukul 17.00 WIB melalui layanan streaming Youku. Jadikan itu sebagai ritual seru yang tak boleh terlewatkan!

Baca juga: Bikin Liburan Anda Berkesan? Cek 5 Destinasi Glamping Berikut Ini! Terletak di Bandung Dijamin Bikin Ketagihan!

Baca juga: Musim Kemarau Ada Bahaya? Kenali Penyakit ISPA Sejak Awal Supaya Dapat Mencegah Terkena Gangguan Pernapasan, Cek di Sini Panduannya!

Dikemas dalam 24 episode yang siap memanjakan penonton, "Wrong Carriage Right Groom" dibawakan oleh sutradara berbakat, Cheng Feng.

Dengan mengusung genre komedi yang akan membuatmu terpingkal-pingkal, sentuhan romantis yang menggetarkan, serta bumbu drama dan histori, drama ini siap menghibur dan menjungkirbalikkan harimu!

Tak hanya ceritanya yang menarik, para pemain utamanya juga patut mendapat acungan jempol. Ao Rui Peng dan Tian Xi Wei akan membawa karakter-karakter dalam cerita ini menjadi lebih hidup dan menghibur. Bersiaplah untuk dibuat klepek-klepek oleh chemistry yang mereka bawakan!

baca sinopsis berikut ini

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU