LINK Baca Manhwa Into the Light Once Again Chapter 81 Sub Indo, Link Baca Mudah Hanya di Kakaopage Bukan Komikcast

LINK Baca Manhwa Into the Light Once Again Chapter 81 Sub Indo, Link Baca Mudah Hanya di Kakaopage Bukan Komikcast

Into the Light Once Again-komikcast-

Sinopsis Into the Light Once Again 

Into the Light Sekali Lagi ditulis oleh TicaTica dan diilustrasikan oleh YUYA, dan termasuk dalam genre reinkarnasi fantasi. Serial ini dirilis pada tahun 2021 di KakaoPage dan saat ini terdiri dari 80 bab. Premis cerita berfokus pada kehidupan baru karakter utama dan bagaimana dia berencana untuk melanjutkannya, mengingat masa lalunya saat dia bergerak maju.


Serial ini diawali dengan menampilkan kontras kehidupan antara marionette dan Alyssa, sang protagonis, yang meski tidak dipuja seperti adik perempuannya, tetap mencintainya dengan segala yang dimilikinya. Namun kehidupan bahagia tidak berlangsung lama; suatu hari, boneka itu ditemukan diracuni, dan semua kesalahan dilimpahkan kepada sang protagonis.

Segera, dia menemui ajalnya setelah dipenggal di depan seluruh bangsa oleh keluarganya, yang dia hargai terlepas dari komentar yang mereka sampaikan tentang dirinya.
Berharap dia akan berakhir, dia mendapati dirinya terlahir kembali sebagai Aisha De Elmir, putri pertama kerajaan Elimire, yang kebetulan merupakan pesaing keluarga sebelumnya.

Tidak yakin apakah akan mempercayai keluarga baru ini, cerita terus mengikuti Aisha saat dia mencoba melewati kehidupan sebelumnya. Seiring berjalannya cerita, Aisha mulai mempercayai keluarganya dan merasa nyaman setiap harinya. Apakah dia menginginkan kehidupan yang damai, atau dia ingin balas dendam? Seseorang hanya bisa membaca dan mencari tahu.

LINK Baca Manhwa


×

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU