GENTING! Kabupaten Seluas 4,362 Km Ini Resmi Tinggalkan Sumatera Selatan, Juaranya Hasil Ikan Justru Pindah dari Sumsel?

GENTING! Kabupaten Seluas 4,362 Km Ini Resmi Tinggalkan Sumatera Selatan, Juaranya Hasil Ikan Justru Pindah dari Sumsel?

daerah-kelly/pexels-

 

Dari 6 wilayah adminitrasi itu, baru Kabupaten Empat Lawang yang sudah melakukan paripurna, dan mendukung mengenai adanya pemekaran provinsi. 

Dampak dari pemekaran ini akan semakin bagus untuk sejumlah daerah yang mana nantinya akan ada kesejahteraan yang merata serta peningkatan ekonomi.


Pemekaran ini akan memudahkan berbagai pelayanan pemerintah dan pemerataan pembangunan. 

Baca juga: Lapangan Desa Seluas 3,5 Hektar Yang Kumuh dan Terbengkalai Kini Disulap jadi Stadion Standar FIFA Lewat Kucuran Dana Dari Perusahaan Rokok Sebesar 100 Miliar di Jawa Tengah

Rencananya dalam waktu dekat ini akan ada berbagai tokoh yang akan bergabung dan aan melakukan presidium provinsi Sumsel Barat dan akan melakukan komunikasi langsung ke Gubernur Sumsel. 


×

Targetnya rencana pembentukan provinsi baru ini akan dilakukan oleh sejumlah tokoh dan pimpinan daerah yang mana akan ada 6 daerah atau wilayah yang akan bergabung.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU