Rekomendasi Destinasi Wisata Air di Kediri Jawa Timur, Lokasi Tersembunyi dan Berjarak 28 Kilometer dari Pusat Kota, Tebak Apa Namanya?

Rekomendasi Destinasi Wisata Air di Kediri Jawa Timur, Lokasi Tersembunyi dan Berjarak 28 Kilometer dari Pusat Kota, Tebak Apa Namanya?

Ilustrasi air terjun-12019 /pixabay-

Redaksi.co.id - Rekomendasi Destinasi Wisata Air di Kediri Jawa Timur, Lokasi Tersembunyi dan Berjarak 28 Kilometer dari Pusat Kota, Tebak Apa Namanya?

Siapa yang tidak suka menghabiskan waktu di tengah keindahan alam eksotis? Jika Anda menginginkan petualangan yang memukau, jangan lewatkan Air Terjun Dolo Kediri yang tersembunyi di Desa Jugo, Mojo Kendiri.


Dengan jarak sekitar 28 km dari pusat kota, Anda bisa memilih kendaraan bermotor atau mobil untuk merasakan sensasi unik di tempat ini.

Baca juga: Dari Meriah ke Mati Suri! Mall Terbesar di Sumatera Utara ini Bangkrut Usai Terlampau Sepi, Padahal Baru Berusia 8 Tahun, Suku Batak Pasti Tau Mall Ini

Baca juga: Hanya 400 Meter dari Stasiun! Kantor Balai Kota Cirebon Ini Konon Dihuni Sosok Hantu Anak Kecil, Bikin Merinding Abis!


×

Lokasi wisata yang menakjubkan ini merupakan surga bagi para pencinta keindahan alam. Tidak hanya itu, jika Anda merencanakan liburan romantis bersama pasangan, Air Terjun Dolo Mojo Kediri adalah pilihan yang sempurna. Pesona alam yang memikat akan membangkitkan suasana romantis yang sulit dilupakan.

Mungkin Anda berpikir rute perjalanan menuju Air Terjun Mojo Kendiri sulit dilalui, tapi justru itulah yang membuat petualangan ini semakin menarik.

Perjalanan dari arah barat mengharuskan Anda menyeberangi Sungai Berantas melalui Jalan Bandar Ngalim. Lalu, ikuti saja petunjuk menuju Jln KH Agus Salim yang akan membawa Anda melintasi Gunung Semeru.

Baca juga: Siapa Para Pemain Film Mohon Doa Restu (2023) yang Akan Segera Tayang Perdana di Bioskop? Simak Daftar Pemain Berikut Ini!

Baca juga: Jadwal Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 102 Sub Indo Sudah Keluar! Catat Tanggal dan Link Baca Disini

Setelah itu, perjalanan akan mengarah ke Terminal Tamanan kota Kediri, dan dari sana Anda akan melanjutkan ke Dusun Besuki Desa Jugo.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU