Inilah Mengapa 4 Mall Termewah di Karawang Jadi Destinasi Utama untuk Belanja dengan Beragam Brand Ternama, Apa Iya Tersedia Brand Paling Mahal? 

Inilah Mengapa 4 Mall Termewah di Karawang Jadi Destinasi Utama untuk Belanja dengan Beragam Brand Ternama, Apa Iya Tersedia Brand Paling Mahal? 

mall-StockSnap/pixabay-

Redaksi.co.id - Inilah Mengapa 4 Mall Termewah di Karawang Jadi Destinasi Utama untuk Belanja dengan Beragam Brand Ternama, Apa Iya Tersedia Brand Paling Mahal? 

Di Karawang, sebuah kota yang terletak tak jauh dari ibu kota Jakarta, Anda akan menemukan keberagaman pusat perbelanjaan yang memikat. Dari swalayan hingga pasar modern, Karawang memiliki semuanya.


Apakah Anda mencari barang sehari-hari, pakaian, atau hanya ingin menikmati sensasi berbelanja yang menyenangkan.

Baca juga: Mengapa Jalan Seharga 60 Miliar di Sumatera Barat Tak Kunjung Usai? Padahal Sudah Dibangun Sejak 2010, Kurang Dana Bukan Faktor Utama?

Baca juga: My Happy Marriage Episode 10 Rilis Kapan? Simak Jadwal Terbaru Beserta Sinopsis Baru: Miyo Mulai Terima Takdir Baik?


×

Kami telah merangkum beberapa rekomendasi mall terbaik dengan berbagai penawaran diskon yang menggiurkan. Salah satu dari mereka bahkan menjadi favorit di kalangan ibu-ibu!

1. Resinda Park Mall: Berbelanja Sambil Bersantap Enak

Resinda Park Mall adalah tempat impian bagi pecinta belanja dan kuliner. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai merek terkenal seperti Sports Station, Marugame Udon, Chatime, dan NAV Karaoke Keluarga.

Baca juga: Kisah Ngenes Pabrik Gula Tertua di Jawa Tengah yang Berusia 166 Tahun kini Bangkrut Tak Mampu Bayar Gaji Pegawai Hingga Biaya Operasional, 131 Km dari Semarang

Baca juga: Nonton Reality Show Korea Heart Signal Season 4 (2023) Episode 16 SUB Indonesia, Kisah Terbaru dari Dunia Cinta, Cek Link Streaming Berikut!

Jam operasional mall ini sangat ramah, buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Anda bisa menemukan Resinda Park Mall di Jalan Resinda Raya No.2, Purwadana, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU