Cerita Mistis Jembatan Paras di Bali Ini Bikin Merinding! 15,2 Km dari Denpasar Ini Konon Penjaga Sosok Ular Menakutkan, Sering Muncul Saat Rahinan

Cerita Mistis Jembatan Paras di Bali Ini Bikin Merinding! 15,2 Km dari Denpasar Ini Konon Penjaga Sosok Ular Menakutkan, Sering Muncul Saat Rahinan

jembatan-chuttersnap/unplash-

REDAKSI.co.id - Cerita Mistis Jembatan Paras di Bali Ini Bikin Merinding! 15,2 Km dari Denpasar Ini Konon Penjaga Sosok Ular Menakutkan, Sering Muncul Saat Rahinan. 

Jembatan Megah di Bali Ini Bawa Musibah? Jaraknya 15,2 Km dari Denpasar, Konon Ular Putih Jadi Penghuni Tetap


Jembatan Sepanjang 200 Meter di Bali Ini Konon Dijadikan Wilayah Kekuasaan Ular Mistis, Menakutkan! Dijamin Merinding Lewat. 

Di Kabupaten Badung, Provinsi Bali, terdapat sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Sibang Gede dengan Desa Darmasaba, yang menyimpan sebuah cerita mistis yang telah menjadi legenda di kalangan warga setempat.

Jembatan tersebut dikenal dengan sebutan "Jembatan Paras" dan diyakini dijaga oleh sosok ular gaib.


×

Baca juga: Jembatan Keberak di Kalimantan Barat: Kisah Pembangunan yang Menghubungkan Tiga Kampung yang Terbengkalai Selama 15 Tahun yang Habiskan Dana 19 Miliar

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Kembali Bintangi Drama Korea Terbaru, Warganet Kembali Ungkit Bakat Akting di Snowdrop: Udah Gak Sabar Banget!

Cerita-cerita dari warga sekitar mengatakan bahwa asal-usul Jembatan Paras ini tidak diketahui dengan pasti.

Tidak ada yang tahu kapan jembatan ini dibangun dan oleh siapa. Yang membuat jembatan ini semakin menarik adalah bahwa konstruksinya sepenuhnya terbuat dari batu paras dan tidak menggunakan semen atau tanah sebagai perekat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU