SPOILER Baca Manga One Punch Man Chapter 193 Sub Indonesia, Petualangan Makin Seru Huang Jing Dapat Masalah Baru?

SPOILER Baca Manga One Punch Man Chapter 193 Sub Indonesia, Petualangan Makin Seru Huang Jing Dapat Masalah Baru?

One Punch Man-komikindo-

Sinopsis Manga One Punch Man chapter 193 (prediksi) 

Amahare dicairkan oleh Presiden G Busaiku agar bisa melindungi Atomic Samurai yang pedangnya sebelumnya telah dicairkan. Jika Anda membaca cerita aslinya, Anda akan mengerti apa yang terjadi, tapi kali ini cukup menjijikkan untuk One Punch Man.


Menurut bab 193 dari Lapar, ada kelaparan. Jika Bangu dan Bangpu memaksimalkan kemampuan masing-masing, mereka akan menjadi naga. Tidak ada keuntungan bagi dua orang untuk melawan serigala rakus sendirian. Bangu yakin. Tidak bisa dikalahkan.

Long Dian adalah penulis bagian ketabahan Huang Jing. Menurut keadaan saat ini, presiden asam kuat akan dapat mendekati naga tersebut, tetapi dia tidak dapat mencapai kepala naga tersebut. Ada kemungkinan besar bahwa baik Huang Jing maupun Huang Jing tidak akan menang.

Sinopsis Manga One Punch Man chapter 192 


×

Segala sesuatu yang ada pada dirinya, mulai dari kaki hingga atas, akan dicairkan, dan pada akhirnya, Presiden G-Busy akan menyusuinya untuk mendapatkan dukungan nutrisi. 

Orang-orang yang bereaksi buruk terhadapnya mungkin akan merasa terganggu karena, di One Punch Man, meskipun monster-monsternya dibunuh secara mengenaskan, para pahlawan jarang mati secara mengenaskan.

Karena aku agak mengerikan, aku tidak punya masalah dengan itu. Akan ada banyak hal. Namun tepat pada waktunya, tepat sebelum Nichirin meninggal, dia memanggil pedang legendaris Nichirin dari rosario dan menganugerahkannya kepada Atomic Samurai.

(Semua orang menganggapnya sebagai kesimpulan yang sudah pasti, tetapi seseorang menyuarakan ketidaksetujuan mereka bahwa tasbih itu mirip dengan saku dalam empat dimensi.) Selain itu, memperoleh adalah tujuan utama Kenseikai.

Setelah pertempuran, tujuan utama Samurai Atom tampaknya adalah menemukan pedang dongeng yang dikenal sebagai Tsukirin untuk mencapai tingkat kekuatan yang tak tertandingi.

Setelah pertarungan selesai, bendera dikibarkan satu demi satu, namun akan sulit bagi ONE untuk mengembangkan plot jika temponya berbeda dari aslinya.
Saya menantikan yang asli lebih dari apa pun, jadi saya juga ingin melihat pembaruannya.

Namun, saya memerlukan bantuan untuk melakukannya karena saya juga ingin melihat versi Yangjan . Mengingat Sperma Emas memiliki ketahanan terhadap korosi yang sama dengan emas, tampaknya sistem pencernaan Presiden G-Busaik tidak berfungsi dengan baik.

Kali ini, itu adalah akhir ketika dia muncul; Namun, G-Busyk tidak berdaya pada saat ini, jadi satu-satunya hal yang harus dia lakukan adalah memutuskan bagaimana dia akan mati. 

Adegan asli dari Golden Sperm Explosion memiliki dampak “kedatangan individu yang sangat berbahaya”. Kontras antara eksterior yang sederhana dan kekuatan yang luar biasa sungguh luar biasa, dan saya sangat menikmati melihatnya.

Karena itu, saya tidak merasakan kekuatan Sperma Emas versi Yangjan, yang dapat dengan mudah tercampur tetapi tidak dapat menghilangkan presiden G-busaiku dalam sekejap meskipun cairan pencernaannya tidak berfungsi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU